10 Pertandingan Persib tanpa Kekalahan: Bojan Hodak: Kami akan Terus Melaju

bojan hodak
Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak/Dok Persib.
0 Komentar

Di babak pertama, Persib unggul dua gol melalui gol bunuh diri Thales De Matos menit 3 dan David da Silva menit 21.

Pada menit 36, PSS memperkecil ketertinggalan melalui gol yang dicetak mantan pemain Persib, Kim Jeffrey Kurniawan.

Di babak kedua, Persib tetap mencoba memegang kendali permainan. Namun, PSS pun berupaya melanjutkan kebangkitannya dengan menekan pertahanan Persib.

Baca Juga:Dukungan Warga Depok untuk Ganjar, Didoakan Ribuan Anak Yatim untuk Jadi PresidenHasil Persib vs PSS Sleman, Maung Bandung Menang 4-1 dan Naik Posisi 2

Pada menit 53, PSS Sleman sempat menjebol gawang Persib melalui tandukan Jihad Ayoub. Namun, gol tersebut tak disahkan wasit karena Ayoub dinyatakan offside.

Frets Butuan berpeluang membobol gawang PSS Sleman pada menit 58. Sayang, tendangannya dari jarak dekat masih melambung di atas mistar PSS.

Pada menit 70, Frets akhirnya bisa membobol gawang PSS Sleman untuk menambah keunggulan Persib. Ia berhasil memanfaatkan sodoran bola David da Silva yang melakukan akselerasi dari lini tengah.

Dua menit berselang, Frets ditarik ke luar lapangan digantikan Beckham Putra Nugraha untuk kepentingan penyegaran.

Pada menit 73, tendangan berbahaya Jonathan Bustos berhasil ditepus Teja Paku Alam.

Pada menit 76, Persib kembali menambah keunggulan menjadi 4-1 melalui gol Beckham yang memanfaatkan sodoran bola David da Silva. Gol berawal dari kesalahan yang dilakukan kiper PSS Sleman, M. Ridwan.

Pada menit 77, pelatih Bojan Hodak memasukan Rachmat Irianto, Edo Febriansyah dan Ezra Walian menggantikan Dedi Kusnandar, Rezaldi Hehanussa dan Levy Madinda.

Baca Juga:Firli Bahuri Belum Bisa Tenang, akan Dipanggil Ulang oleh Polisi, Termasuk Pemeriksaan Pegawai KPKPrediksi Susunan Pemain Persib vs PSS Sleman, Malam Ini Siaran Langsung Indosiar

Persib masih mendominasi permainan, namun sejumlah peluang masih terbuang. Pada menit 87, Bojan memasukkan Arsan Makarin menggantikan Ciro Alves. Skor 4-1 bertahan hingga laga berakhir. (*)

0 Komentar