Bojan: Persib Juara karena Kerja Keras Seluruh Anggota Tim

bojan hodak
Bojan Hodak mengatakan persib juara karena kerja keras seluruh anggota tim/Dok Persib.
0 Komentar

Bagi Bojan, final BRI Liga 1 2023/2024 bersama Persib merupakan partai puncak keempat beruntun dalam dalam empat tahun terakhir.

Berbeda dengan tim sebelumnya, tahun ini dia berhasil menyelesaikannya dengan gelar juara.

Sebelum bergabung Persib, Bojan berhasil membawa tim yang dilatihnya masuk partai puncak. Kuala Lumpur City dibawanya menembus tiga final berbeda.

Baca Juga:Sigap Antisipasi Libur Panjang Idul Adha, Menhub Apresiasi KAIProyek Pengendalian Rob di Semarang, Dirancang untuk Menahan Banjir Rob hingga 30 Tahun ke Depan

Piala Malaysia 2021, Piala AFC 2022 dan Piala FA Malaysia 2023. Jauh sebelum itu pun Bojan sukses membawa banyak tim lainnya berprestasi, termasuk bersama Tim Nasional U-19 Malaysia.

“Sebelum itu, saya juga sudah pernah banyak (membawa tim ke final). Bisa dicek di JDT, Kelantan, dan Malaysia U-19. Semuanya bisa saya bawa ke final dan itu normal,” katanya.

Dia tidak masalah dengan cap sebagai pelatih yang diberi keberuntungan setiap memegang tim. Bojan mengatakan hal bagus saat berhasil meraih keberhasilan pertama.

“Hal yang bagus, saya tidak banyak berkomentar tapi selalu bagus ketika memenangi hal yang perdana,” kata Bojan.

“Itu hal yang bagus, seperti pertama kali menang melawan Bali dan pelatih asing pertama yang menjadi juara. Selalu bagus ketika meraih hal yang pertama,” pungkas Bojan Hodak. (*)

0 Komentar