Bojan Evaluasi Kelemahan saat Lawan PSM, Jangan Terulang saat Laga Persib vs Persik

coach bojan hodak
Bojan Hodak mematangkan kesiapan tim menjelang laga Persib vs Persik/Persib.
0 Komentar

BERITA86.COM- Persib bermain imbang tanpa gol saat menjamu PSM Makassar pada pertandingan BRI Liga 1 2023/2024 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Senin, 4 Desember 2023.

Atas hasil imbang tersebut, pelatih Persib Bojan Hodak melakukan evaluasi pada sesi latihan di Stadion Persib, Kamis, 7 Desember 2023.

Pada sesi latihan tersebut, Bojan Hodak mencoba membenahi kekurangan timnya saat ditahan imbang tanpa gol oleh PSM Makassar.

Baca Juga:Sambut Libur Nataru 2023/2024, Kemenhub Mantapkan Koordinasi Lintas SektoralSeleksi Petugas Haji 2024 Dimulai, Ini Syarat-syaratnya

Pada pertandingan kontra PSM, Bojan menyoroti passing dan penguasaan bola anak asuhnya.

“Kami mencoba untuk mengalirkan bola lebih cepat dari sisi ke sisi. Namun, ini masih salah, karena kami tidak cukup banyak mengubah arah permainan,” kata Bojan setelah sesi latihan.

Dia melihat, saat menghadapi PSM, anak asuhnya juga masih kurang memaksimalkan peluang dan celah lemah lawan.

“Ketika PSM mengunci area tengah, kami harus mengandalkan area flank dan itu tidak kami maksimalkan,” ungkapnya.

Evaluasi dilakukan Bojan sebagai persiapan laga Persib vs Persik Kediri yang akan dilangsungkan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Minggu, 10 Desember 2023.

Sementara itu, bek Persib Victor Igbonefo mengajak rekan-rekannya fokus menghadapi laga kontra Persik Kediri.

Laga pekan ke-22 Liga 1 2023/1024 itu harus menjadi ajang kebangkitan Pangeran Biru setelah meraih hasil imbang 0-0 dari PSM Makassar pekan lalu.

Baca Juga:Sampai 2024 Pemerintah Target Tuntaskan Rekrutmen 1 Juta Guru PPPKPersib vs PSM Makassar, David da Silva Yakin 3 Poin

“Lawan Kediri kami harus bisa kembali ke jalur kemenangan,” kata Igbonefo.

Menurut Igbonefo, hasil imbang dengan PSM tidak terlalu jelek jika dibandingan dengan tiga pertemuan sebelumnya.

“Tentu, kemarin kami mau menang. Tapi, kami tidak dapat kemenangan. Namun hasil 14 pertandingan tanpa kekalahan, aku pikir tim masih dalam tren positif,” ucapnya.

Dia juga bersyukur timnya tidak kebobolan pada penampilannya secara penuh dalam pertandingan ini. Terakhir, Igbonefo bermain penuh pada saat melawat ke Persis Solo pada putaran pertama lalu.

“Aku senang, mendapat kesempatan dan membantu tim. Yang penting kami tetap dapatkan poin dan cleansheet, kami capai itu,” ujarnya.

Seperti diketahui, Persib bermain imbang tanpa gol dengan PSM Makassar pada pertandingan pekan ke-21 Liga 1 2023/2024 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Senin, 4 Desember 2023.

0 Komentar