Bojan Ingatkan Pemain Persib: Perjuangan Belum Selesai, Sekarang Belum Bisa Selebrasi 

bojan hodak
Bojan Hodak ingatkan pemain Persib, perjuangan belum selesai dan sekarang belum bisa selebrasi/Dok Persib.
0 Komentar

BERITA86.COM- Pelatih Persib Bojan Hodak mengingatkan para pemainnya bahwa perjuangan belum selesai.

Karena perjuangan belum selesai, maka sekarang ini belum bisa selebrasi meski sudah unggul agregat 3 gol atas Madura United.

Ya, Persib mencatat kemenangan 3-0 atas Madura United pada pertandingan leg pertama final BRI Liga 1 2023/2024.

Baca Juga:Persib Selangkah Lagi Juara, Sudah Unggul Agregat 3 Gol atas Madura UnitedSekarang Berlangsung Final Liga 1, Ini Info Link Live Streaming Persib vs Madura United

Pertandingan Persib vs Madura United itu dilangsungkan di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Minggu malam, 26 Mei 2024.

Meski cukup meyakinkan karena menang dengan agregat 3 gol, tapi Bojan Hodak menegaskan bahwa perjuangan timnya belum selesai.

Bojan mengaku senang dengan hasil tersebut. Namun, ia mengaku belum bisa selebrasi.

Bojan mengatakan, timnya harus kembali berjuang pada leg kedua yang akan dilaksanakan di Stadion Gelora Bangkalan, 31 Mei 2024.

“Kemenangan yang bagus tapi ini belum selesai. Ini baru laga pertama dan masih ada satu laga lagi,” kata Bojan dalam sesi jumpa pers usai laga.

“Kami harus memulainya seperti hasilnya masih 0-0,” sambung Bojan, dikutip dari laman resmi klub.

Menurut Bojan, Madura United tampil baik pada babak pertama. Tapi Persib berhasil menguasai pertandingan di babak kedua.

Baca Juga:Mengenal PPIH di Tanah Suci, Ada Duo Srikandi yang Selalu Sigap Bantu Jamaah Haji di Madinah Menuju Kick Off Persib vs Madura United, Nick Kuipers: Kami akan Main Maksimal

“Madura memulai laga lebih baik, mungkin karena stadion penuh dari membuat pemain sedikit gugup. Tapi setelah itu, laga berjalan dengan semestinya,” terang Bojan.

“Kami mulai bisa menguasai permainan setelah menit 30 dengan menciptakan dua peluang. Saya rasa kami pantas untuk menang,” tandas Bojan Hodak.

Jalannya Pertandingan Persib vs Madura United

Setelah bermain tanpa gol di babak pertama, tiga gol Persib tercipta di babak kedua.

Ciro Alves menggedor gawang Madura pada menit ke-70, sementara David Da Silva memborong dua gol di injury time.

Gol Ciro lahir dengan proses yang sangat indah. Setelah melakukan fake move saat umpan Fransesco Beltrame, Ciro menerima chip pass Rahmat Irianto dan meneruskannya dengan chip shot ke gawang Madura.

Keunggulan satu gol di menit ke-70 itu memang belum dirasa aman oleh pelatih Bojan Hodak. Lima menit berselang, ia melakukan pergantian dengan memasukkan tenaga yang lebih segar.

0 Komentar