Bojan Siapkan Pengganti Nick Kuipers, Masih Ada Waktu sebelum Laga Persib vs Persis Solo

bojan dan nick kuipers
Bojan siapkan pengganti Nick Kuipers, masih ada waktu sebelum laga Persib vs Persis Solo/Dok Persib.
0 Komentar

BERITA86.COM- Pelatih Persib Bojan Hodak tengah menyiapkan pengganti Nick Kuipers.

Dan, masih ada waktu bagi Bojan menyiapkan pengganti Nick Kuipers sekaligus menyiapkan strategi menjelang pertandingan Persib vs Persis Solo.

Pertandingan Persib vs Persis Solo yang merupakan lanjutan BRI Liga 1 2023/2024 akan digelar di GBLA Bandung pada Minggu, 4 Februari 2024.

Baca Juga:Mulai 1 Februari 2024 Mahfud MD Mundur, Hari Ini Serahkan Surat ke Presiden JokowiJersey Persib Musim 2024/2025 Segera Dirilis, Ini Harga dan Cara Pemesanan atau Pre Order

Bagi Anda Bobotoh, pertandingan Persib vs Persis Solo ini bisa disaksikan melalui siaran langsung Indosiar.

Laga ini merupakan salah satu laga krusial bagi Pangeran Biru. Bojan dan pasukannya harus menang demi terus mempertahankan posisi 3 besar klasemen sementara BRI Liga 1 2023/2024.

Nah, terkait Nick Kuipers, ia dipastikan absen pada laga melawan Persis Solo karena akumulasi hukuman kartu kuning.

Karena itulah, Bojan Hodak harus menyiapkan pengganti Nick Kuipers. Ia pun menegaskan tak khawatir dengan absesnnya Nick Kuipers.

“Masih ada Papa (Victor Igbonefo), Kakang (Rudianto) dan bisa juga Jupe (Achmad Jufriyanto). Masih ada tiga pilihan,” kata Bojan di laman resmi klub yang dikutip pada Kamis, 1 Februari 2024.

Selain itu, Bojan juga mengaku tak terlalu risau tentang kemungkinan absennya dua pemain yang sebelumnya membela Timnasi Indonesia, Marc Klok dan Edo Febriansah.

Marc Klok sendiri sebenarnya sudah ikut berlatih bersama Persib sejak Selasa, 30 Januari 2024.

Baca Juga:Erick Thohir Bicara Nasib STY, Apakah Cukup sampai Juni? Simak 2 ParameternyaPertandingan Persib vs Persis Solo 4 Februari 2024 Krusial Banget bagi Pangeran Biru, Kenapa? 

Meskipun begitu, pelatih asal Kroasia ini mengaku masih akan memantau kondisi gelandang bernomor punggung 23 tersebut.

Bojan mengaku masih punya waktu dua hingga tiga hari untuk melihat kesiapan Klok.

“Kami masih harus melihatnya dalam 2-3 latihan apakah dia siap atau tidak. Baru nanti kami akan menentukan dia menjadi starter atau tidak. Tetapi dia tadi terlihat bagus, energinya terlihat bagus,” ucapnya.

Sementara soal kekuatan lawan, Bojan menilai Persis Solo merupakan tim tangguh. Berada di papan tengah klasemen, Persis Solo kini punya semangat tambahan dengan hadirnya pelatih baru.

“Mereka memiliki pelatih baru dan tentunya akan mengubah sesuatu dari pelatih yang sebelumnya. Jadi di malam ini kami akan melihatnya,” ucapnya.

Persib vs Persis Solo, Krusial bagi Pangeran Biru

Pertandingan Persib vs Persis Solo sendiri akan mengingatkan pada rivalitas kedua tim sejak era kolonial, terutama di kejuaraan nasional di awal-awal PSSI berdiri.

0 Komentar