Dukungan Warga Depok untuk Ganjar, Didoakan Ribuan Anak Yatim untuk Jadi Presiden

untuk ganjar
Kegiatan doa dan dukungan dari warga Kota Depok untuk Ganjar Pranowo/Ist.
0 Komentar

DEPOK, BERITA86.COM– Ribuan anak yatim dan janda di Kota Depok, Jawa Barat, melakukan doa bersama untuk merayakan hari ulang tahun calon presiden (capres) Ganjar Pranowo, Sabtu (28/10/2023).

Selain mendoakan Ganjar Pranowo, acara tersebut sekaligus dalam rangka memperingati hari Sumpah Pemuda.

Acara tersebut digelar oleh relawan Gerakan Peduli (GP) Pendukung Ganjar Pranowo, berlokasi di Atap Laju Cafe Jalan Ambon Blok H RT 2/13, Cinere, Kota Depok, Jawa Barat.

Baca Juga:Hasil Persib vs PSS Sleman, Maung Bandung Menang 4-1 dan Naik Posisi 2Firli Bahuri Belum Bisa Tenang, akan Dipanggil Ulang oleh Polisi, Termasuk Pemeriksaan Pegawai KPK

“Sebelum ada wacana Capres dan Cawapres Pak Ganjar mengandeng Prof Mahfud MD, Gerakan Peduli (GP) ini sudah ada lebih dulu dan bukan merupakan suatu organisasi atau relawan partai atau politik, tapi berangkat dari inisiatif individu,” ujar Ketua Panitia Acara, Rando Wullur.

Rando mengatakan, doa bersama dengan 1.000 anak yatim dan janda juga bertujuan mendoakan pasangan Ganjar Pranowo dan Mahfud MD menang dalam pemilihan Presiden dan Wakil Presiden 2024 nanti.

“Anak yatim dan janda kita yang hadir ada sebanyak 1.000 orang dihadirkan dari lingkungan dan beberapa titik di kecamatan yang ada di Kota Depok dari 11 kecamatan dikiriman perwakilan,” tuturnya.

Melalui doa bersama anak yatim juga para janda yang ada di Kota Depok ini, Rando berharap Ganjar Pranowo dapat menjadi pemimpin bangsa Indonesia yang amanah sekaligus mementingkan kepentingan rakyat.

“GP memilih Ganjar sebelumnya sudah terlihat sebagai sosok dari track record-nya sendiri memiliki integritas, kapasitas kompetensi, pengalaman sudah lengkap baik pernah menjabat di legislatif juga pemimpin daerah sehingga sudah siap untuk tampil di kanca Pilpres 2024,” tuturnya.

Disinggung soal target perolehan suara Ganjar-Mahfud di Kota Depok, Rando optimsistis pasangan Ganjar-Mahfud akan menang.

“Meski medan di sini (Depok) berat, melalui kerja keras dan doa kami di sini, kami optimis Pak Ganjar dan Pak Mahfud akan menang,” tegasnya.

Baca Juga:Prediksi Susunan Pemain Persib vs PSS Sleman, Malam Ini Siaran Langsung IndosiarBobotoh Wajib Tahu, Ini 8 Hal yang Dilarang saat Pertandingan Persib vs PSS Sleman

Di sisi lain, Ustad Ahmad Athoillah atau Gus Ato yang hadir di acara terbut menyatakan dirinya mendukung pasangan Ganjar Pranowo dan Mahfud MD pada Pilpres 2024.

“Perbedaan dalam suatu pesta demokrasi pasti ada. Tapi saya pribadi dukung Ganjar karena sosok sederhana, plural, berangkat dari orang kecil memperjuangkan harkat martabat dan bangsa negara,” ujarnya.

0 Komentar