Duo EV MG Tebar Pesona di BCA Expoversary, Lihat Ini Kecanggihannya

MG ZS EV di BCA Expoversary 2024
Pengunjung melihat dari dekat MG ZS EV di BCA Expoversary 2024/Dok MG Motor Indonesia.
0 Komentar

Dengan sambutan hangat dari pengunjung, MG semakin termotivasi untuk terus berinovasi dan memperkuat posisinya sebagai pemimpin dalam segmen kendaraan listrik, membawa Indonesia menuju era mobilitas yang lebih hijau dan berkelanjutan.

Para pengunjung juga berkesempatan menikmati berbagai promosi eksklusif selama event, termasuk MG Electric Package untuk pembelian unit kendaraan listrik MG.

Yaitu MG 4 EV dan New MG ZS EV yang menawarkan solusi pengisian daya nyaman dan efisien dengan Free Mobile & Wall Home Charging 7,7 kW, beserta layanan instalasi.

Baca Juga:Persib Lawan RANS Nusantara FC di Bantul, Simak Kick Off dan Jadwal Siaran LangsungSambut Ramadhan dan Lebaran 2024, Begini Kiat Renovasi Rumah dari Gravel

Selain itu, ada kesempatan untuk memenangkan liburan ke Inggris melalui program Drive & Win Trip to UK, dan Lucky DIP dengan hadiah seperti iPhone 15, iPad, dan Apple Watch.

Pada akhirnya, keberhasilan MG di BCA Expoversary 2024 tidak hanya merupakan kemenangan bagi merek tetapi juga bagi industri otomotif Indonesia dan komunitas penggunanya.

Dengan mendemokrasikan akses ke teknologi kendaraan listrik yang canggih, MG membuka pintu menuju era baru di mana berkendara tak hanya tentang perpindahan dari satu tempat ke tempat lain tapi jadi sebuah perjalanan yang lebih hijau, cerdas, dan menyenangkan. (*)

0 Komentar