Hari Ini Persita Tangerang vs Persib, Saatnya Pangeran Biru Amankan Tiket Champion Series

Persita Tangerang vs Persib
Pertandingan Persita Tangerang vs Persib tersaji hari ini, Senin, 15 April 2024/Dok Persib.
0 Komentar

Pelatih Persita Tangerang, Luis Edmundo Duran mengatakan, tim asuhannya telah mempersiapkan diri secara maksimal untuk bisa meraih kemenangan di pertandingan menghadapi Persib.

“Persiapan sangat bagus walaupun waktu mepet tapi dari hari pertama, kami sudah fokus untuk menghadapi Persib,” terangnya.

“Kita tahu, Persib adalah tim yang kuat, tapi harapan kami sangat besar, kami butuh kemenangan,” kata pelatih asal Cile ini.

Baca Juga:Menhub Dukung Kebijakan WFH bagi ASN, Bisa Mengurai Kepadatan Arus Balik 2024Inilah Kemeriahan Lebaran 2024 di Kampung Buddhist-Muslim Kalimanggis

Sementara itu, Persib tidak mengambil sesi latihan resmi di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar.

Menjelang laga kontra Persita Tangerang, Pangeran Biru lebih memilih mematangkan taktik dan strategi di Stadion Gelora Samudra, Kuta, Denpasar, Bali, Minggu sore, 14 April 2024.

Sesi latihan ini menjadi persiapan terakhir Persib sebelum menatap laga pekan ke-31 BRI Liga 1 2023/2024.

Persib sendiri hanya punya waktu tiga hari untuk melakukan persiapan setelah pemain menjalani libur Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriyah.

Pelatih Persib Bojan Hodak memaksimalkan sesi latihan terakhir untuk lebih memantapkan taktik dan strategi. 

Mengawali dengan peregangan, semua pemain langsung mendapat menu taktik dalam program yang hanya berlangsung kurang lebih satu jam tersebut.

Meskipun tanpa Stefano Beltrame dan Beckham Putra Nugraha yang masih menjalani pemulihan, pemain lain tetap siap melanjutkan tren positif.

Baca Juga:Resmi, Pemerintah Berlakukan WFO dan WFH untuk Mendukung Arus Balik 2024Ini Para Pemain Persib yang Diragukan Tampil Lawan Persita Tangerang

Sesuai jadwal, laga Persita Tangerang vs Persib digelar pada Senin 15 April 2024 mulai pukul 15.00 WIB atau 16.00 WITA.

Persib berambisi melanjutkan tren positifnya dan bisa segera memastikan tiket championship series.

Dalam delapan pertandingan sebelumnya, Persib tak terkalahkan. Hasil tersebut menjadi motivasi buat Persib untuk terus mengumpulkan poin dan bisa melaju ke babak selanjutnya. (*)

0 Komentar