Hasil Persib vs PSS Sleman, Maung Bandung Menang 4-1 dan Naik Posisi 2

ciro alves
Pemain Persib Bandung, Ciro Alves/Persib.
0 Komentar

BERITA86.COM- Ini hasil Persib vs PSS Sleman, di mana pertandingan berakhir dengan kemenangan meyakinkan bagi Maung Bandung. Skor akhir pertandingan 4-1.

Bermain di kandang sendiri, Gelora Bandung Lautan Api atau GBLA, pasukan Pangeran Biru tampil meyakinkan.

Hasil pertandingan pekan ke-17 lanjutan BRI Liga 1 musim 2023/2024 pada Sabtu 28 Oktober 2023 ini sesuai keinginan seluruh penggawa Maung Bandung.

Baca Juga:Firli Bahuri Belum Bisa Tenang, akan Dipanggil Ulang oleh Polisi, Termasuk Pemeriksaan Pegawai KPKPrediksi Susunan Pemain Persib vs PSS Sleman, Malam Ini Siaran Langsung Indosiar

Poin sempurna. Itulah keinginan semua penggawa Persib Bandung sebelum bentrok dengan PSS Sleman.

Empat gol Persib dihasilkan oleh Ciri Alves menit ke-3, David da Silva menit ke-20, Frets Butuan pada menit ke-69, dan Beckham Putra menit ke-76.

Dengan kemenangan ini, Persib Bandung langsung naik ke posisi kedua klasemen sementara BRI Liga 1 2023/2024 dengan mengumpulkan 31 poin.

Jalannya Pertandingan Persib vs PSS Sleman

Dalam pertandingan ini, pelatih Bojan Hodak menurunkan komposisi starter Teja Paku Alam (PG), Alberto Rodriguez, Kakang Rudianto, Muhammad Rezaldi Hehanussa, I Putu Gede Juni Antara, Dedi Kusnandar, Marc Klok, Frets Butuan, Ciro Alves Levy Madinda, dan David da Silva.

Di babak pertama, Persib unggul dua gol melalui gol bunuh diri Thales De Matos menit 3 dan David da Silva menit 21.

Pada menit 36, PSS Sleman memperkecil ketertinggalan melalui gol yang dicetak mantan pemain Persib, Kim Jeffrey Kurniawan.

Di babak kedua, Persib tetap mencoba memegang kendali permainan. Namun, PSS pun berupaya melanjutkan kebangkitannya dengan menekan pertahanan Persib.

Baca Juga:Bobotoh Wajib Tahu, Ini 8 Hal yang Dilarang saat Pertandingan Persib vs PSS SlemanPengamanan 4 Lapis, PLN Pastikan Pasokan Listrik  untuk Piala Dunia U-17 Aman

Pada menit 53, PSS Sleman sempat menjebol gawang Persib melalui tandukan Jihad Ayoub. Namun, gol tersebut tak disahkan wasit karena Ayoub dinyatakan offside.

Frets Butuan berpeluang membobol gawang PSS Sleman pada menit 58. Sayang, tendangannya dari jarak dekat masih melambung di atas mistar PSS.

Pada menit 70, Frets akhirnya bisa membobol gawang PSS untuk menambah keunggulan Persib. Ia berhasil memanfaatkan sodoran bola David da Silva yang melakukan akselerasi dari lini tengah.

Dua menit berselang, Frets ditarik ke luar lapangan digantikan Beckham Putra Nugraha untuk kepentingan penyegaran.

Pada menit 73, tendangan berbahaya Jonathan Bustos berhasil ditepus Teja Paku Alam.

0 Komentar