Henhen Sampaikan Terima Kasih: Bersyukur Bisa Kumpul di Sini

henhen herdiana
Henhen Herdiana dalam acara apresiasi Pemprov Jawa Barat kepada Persib yang berlangsung di Gedung Sate, Kota Bandung, Selasa, 4 Juni 2024/Dok Persib.
0 Komentar

BERITA86.COM- Henhen Herdiana tampil apik bersama Persib hingga berhasil merengkuh trofi BRI Liga 1 2023/2024.

Dan, Henhen Herdiana turut diundang dalam acara apresiasi Pemprov Jawa Barat kepada Persib yang berlangsung di Gedung Sate, Kota Bandung, Selasa, 4 Juni 2024.

Pada acara itu, Pemerintah Provinsi (Pemprov) Jawa Barat memberikan apresiasi berupa kadeudeuh sebesar Rp500 juta.

Pemberian kadeudeuh secara simbolis diberikan Penjabat Gubernur Jabar Bey Machmudin.

Baca Juga:Keren Pisan, Inilah Kisah Perjalanan Beckham hingga Tembus Tim Senior PersibSidang Isbat Idul Adha Digelar 7 Juni 2024, Diawali Pemantauan Hilal di 114 Titik

Ya, keberhasilan Persib menjuarai BRI Liga 1 2023/2024 mendapatkan apresiasi dari Pemerintah Provinsi (Pemprov) Jawa Barat.

Apresiasi berupa kadeudeuh sebesar Rp500 juta yang berasal dari sejumlah badan usaha milik daerah (BUMD) di Jawa Barat.

Kadeudeuh diberikan secara simbolis dari Pj Gubernur Jawa Barat Bey Machmudin kepada Manajer Persib H Umuh Muchtar.

Penyerahan kadeudeuh juga disaksikan jajaran komisaris PT Persib Bandung Bermartabat seperti Zainuri Hasyim (Komisaris Utama), Kuswara S Taryono (komisaris) dan perwakilan pemain, Beckham Putra Nugraha dan Henhen Herdiana.

Nah, pada kesempatan tersebut, Henhen Herdiana bersyukur bisa hadir mewakili para pemain sekaligus bisa bersilaturahmi.

Henhen mengatakan, kadeudeuh bisa menjadi bentuk kanyaah dari Pemprov Jabar untuk Persib.

“Bersyukur bisa berkumpul di sini, silaturahmi dan Pemprov Jabar memberikan kadeudeuh, kanyaah bagi tim setelah berjuang dan membawa trofi juara ke Kota Bandung setelah 10 tahun,” kata bek kanan Persib tersebut.

Baca Juga:Cukur Habis Rambut setelah Persib Juara, Made: Saya Harus Pegang OmonganPelaku Pelemparan Batu ke Kereta Api Pasundan Bisa Dipenjara Seumur Hidup

Henhen berharap, musim depan Persib bisa tampil lebih baik dan bisa mempertahankan gelar juara. Dengan begitu, trofi juara akan tetap berada di Kota Kembang.

“Mudah-mudahan tahun selanjutnya bisa memberikan yang lebih baik lagi,” tegas pemain bernomor punggung 12 itu, dikutip dari laman resmi klub.

Sementara Manajer Persib H Umuh Muchtar menyampaikan terima kasih kepada Pemprov Jawa Barat atas apresiasi yang diberikan.

Menurutnya, kadeudeuh yang diberikan merupakan bentuk kanyaah dari pemerintah kepada Persib yang telah berjuang dan berhasil menjuarai BRI Liga 1 2023/2024.

“Senang, karena ini tandanya kadeudeuh, dan kanyaah kepada para pemain Persib,” kata Umuh yang juga merupakan Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat ini.

Sementara Penjabat Gubernur Jabar Bey Machmudin mengatakan kadeudeuh diberikan sebagai bentuk apresiasi Pemprov Jawa Barat atas perjuangan yang telah dilakukan Persib selama kompetisi.

0 Komentar