Indonesia Lawan Uzbekistan di Semifinal Piala Asia U23 2024, Simak Jadwalnya

kiper ernando
Kiper Timnas Indonesia Ernando Ari tampil gemilang saat melawan Korea Selatan/Dok PSSI.
0 Komentar

Struick mencetak gol kedua di menit 45 +3, usai Korsel sempat menyamakan kedudukan karena Komang Teguh melakukan gol bunuh diri di menit, 45.

Di babak kedua Korsel justru bisa kembali mengimbangi kedudukan ketika mereka bermain dengan 10 pemain usai pemainnya, Lee terkena kartu merah. Gol penyama kedudukan Korsel dicetak S.B Yeong di menit 84.

Erick memuji kedisiplinan, mental, dan motivasi tinggi para pemain untuk mencetak sejarah sehingga mampu bermain tanpa beban. Hal itu menjadi kunci timnas menaklukkan juara grup B ini.

Baca Juga:Persib Kalahkan Borneo FC, Febri: Modal Menuju Championship SeriesTimnas Indonesia U23 Ukir Sejarah Lagi: Lolos Semifinal Piala Asia U23 2024

“Di olahraga, ada yang namanya momentum. Dan saya lihat, sejak penyisihan grup, lalu di perempat final, momentum itu milik kita. Kini Timnas bisa melangkah ke semifinal, sangat logis jika target berikutnya final,” katanya.

“Yang pasti, kami di PSSI, seluruh pemain dan ofisial, terus mengharapkan doa dan dukungan dari seluruh rakyat dan pecinta sepakbola nasional. Saatnya meraih mimpi lebih tinggi,” tandas Erick Thohir.

Jadwal Indonesia vs Uzbekistan

Timnas Indonesia U23 sudah mendapat kepastian lawan di semifinal Piala Asia U23 2024.

Dan, lawan yang akan dihadapi Witan Sulaeman dkk itu adalah Uzbekistan.

Indonesia ke semifinal Piala Asia U23 2024 setelah mengalahkan Korea Selatan, sementara Uzbekistan lolos semifinal setelah mengalahkan Arab Saudi.

Dan, sesuai jadwal pertandingan, laga Indonesia vs Uzbekistan akan dilaksanakan pada Senin, 29 April 2024 mulau pukul 21.00 WIB. (*)

0 Komentar