Ini Jadwal Persib Lawan Bali United di Semifinal Pertama Championship Series

latihan persib
Para pemain Persib mengikuti latihan sebagai persiapan menghadapi Bali United/Dok Persib.
0 Komentar

BERITA86.COM- Persib bersiap menghadapi Bali United pada pertandingan semifinal pertama championship series BRI Liga 1 2023/2024.

Persib sendiri akan menghadapi Bali United di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali.

Sesuai jadwal terbaru, laga yang akan dijalani Persib berhadapan dengan tuan rumah Bali United ini akan digelar pada Selasa, 14 Mei 2024.

Baca Juga:Ini Jadwal Seleksi CASN 2024, Pemerintah Penuhi Formasi Talenta DigitalSudah Mei 2024, Ini Jadwal Keberangkatan Jamaah Haji Indonesia ke Tanah Suci

Nah, menjelang laga di fase championship series tersebut, pelatih Persib Bojan Hodak punya waktu 10 hari untuk menyiapkan tim.

Bojan Hodak mengatakan, timnya sudah melakukan persiapan untuk laga melawan Bali United di semifinal pertama tersebut.

Persiapan lumayan panjang yang langsung digebernya akan dimaksimalkan untuk program latihan fisik dan taktik.

“Kami akan fokus melakukan persiapan baik itu fisik, taktik dan teknik. Saya rasa kami akan siap,” kata pelatih asal Kroasia tersebut di Stadion Persib, Jumat, 3 Mei 2024, dikutip dari laman resmi klub.

Pelatih kelahiran 4 Mei 1971 ini cukup optimis dengan persiapan yang akan dilakukan timnya.

Sebab, pemain yang sempat absen pada pertandingan sebelumnya sudah siap berlatih.

Bojan Hodak mengatakan, sejauh ini hanya dua pemain yang masih harus menjalani pemulihan setelah menghadapi PSS Sleman.

Baca Juga:YUK SIAP-SIAP, Seleksi CPNS Sekolah Kedinasan Dimulai Mei 2024 dan CASN Juni, Simak RinciannyaIni Jadwal Indonesia vs Guinea, Erick Thohir: Peluang Lolos Olimpiade Paris 2024 Masih Terbuka

“Semuanya sudah berada di sini. Ferdi (Ferdiansyah) dan (Abdul) Aziz sedikit mengalami cedera dari laga sebelumnya. Dengan hadirnya skuad penuh di sini, saya rasa kami siap untuk championship series,” terang Bojan Hodak.

Sementara itu, penyerang Persib Ciro Alves memastikan ia dan rekan-rekannya siap menghadapi pertandingan melawan Bali United di semifinal BRI Liga 1 2023/2024.

“Secara spesifik, kami sudah melakukan persiapan untuk pertandingan besar ini,” kata Ciro Alves, dikutip dari laman resmi klub.

“Kami sudah memulainya hari ini. Kini, kami harus fokus untuk pertandingan,” sambung Ciro Alves yang memberikan keterangan setelah latihan.

Persib sendiri memiliki waktu 10 hari untuk melakukan persiapan menghadapi Bali United.

Waktu tersedia dinilai cukup untuk mempersiapkan yang terbaik di pertandingan championship series nanti.

“Ini bagus untuk Persib. Ini juga bagus untuk Bali United, Borneo FC dan Madura United. Semua memiliki waktu dalam recovery maupun latihan,” ucap Ciro Alves.

0 Komentar