Ini Para Pemain Persib yang Diragukan Tampil Lawan Persita Tangerang

pemain persib stefano beltrame
Stefano Beltrame, salah satu pemain Persib yang diragukan tampil melawan Persita Tangerang/Dok Persib.
0 Komentar

BERITA86.COM- Menjelang pertandingan Persib melawan Persita Tangerang, ada sejumlah pemain Pangeran Biru yang diragukan bisa tampil.

Laga Persib melawan Persita Tangerang merupakan laga pekan ke-31 BRI Liga 1 2023/2024.

Persita Tangerang sendiri bertindak sebagai tuan rumah, di mana akan menjamu Persib di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali.

Baca Juga:Menteri PANRB Apresiasi ASN yang Tetap Bekerja saat LebaranTim KAI Sigap Beri Pertolongan Ibu yang Akan Melahirkan di Kereta Api saat Lebaran 2024

Sesuai jadwal PT Liga Indonesia Baru atau PT LIB, pertandingan Persita Tangerang vs Persib akan digelar pada Senin, 15 April 2024.

Nah, menjelang pertandingan melawan Persita Tangerang, ada dua pemain Persib diragukan tampil atau diturunkan pelatih Bojan Hodak.

Kedua pemain Persib yang diragukan tampil melawan Persita Tangerang tersebut adalah Stefano Beltrame dan Beckham Putra Nugraha.

Kenapa diragukan tampil? Pelatih Persib Bojan Hodak mengatakan, Stefano Beltrame masih membutuhkan waktu untuk pemulihan.

Ya, Beltrame, gelandang asal Italia itu mengalami cedera saat menjalani gim internal, beberapa waktu lalu.

“Stefano masih sedikit merasakan nyeri sehingga kemungkinan dia belum siap untuk laga ini,” kata Bojan Hodak.

Begitu juga dengan Beckham Putra Nugraha yang masih menjalani program latihan khusus pada Jumat 12 April 2024 malam.

Baca Juga:Persib Lawan Persita Tangerang, Bobotoh Dilarang ke Stadion Kapten I Wayan DiptaMudik Lebaran 2024, KAI Sukses Antarkan 848 Ribu Penumpang KA Jarak Jauh

Beckham Putra Nugraha masih merasakan nyeri di bagian cedera yang didapatkan saat menghadapi Bhayangkara FC.

“Beckham juga tentu belum siap karena dia baru melakukan latihan ringan,” kata Bojan Hodak di laman resmi klub, dikutip pada Minggu 14 April 2024.

“Mungkin dia (Beckham) masih butuh satu pekan lagi. Mungkin setelah Persebaya dan Borneo, kita akan lihat,” sambung Bojan Hodak.

Bojan Hodak memastikan, selain Beltrame dan Beckham, pemain lain dalam kondisi siap tampil.

Dia akan berusaha mengembalikan kondisi fisik pemain dalam dua hari ke depan.

“Saya akan membawa semua pemain yang siap dan menurut saya mereka terlihat bagus,” terang Bojan Hodak.

“Memang waktu dua hari (persiapan) tidak membuat mereka berada dalam kondisi paling tajam setelah libur tiga hari. Tapi menurut saya besok mereka akan mulai kembali ke level top,” tandasnya.

Laga tanpa Kehadiran Bobotoh

Sementara itu, Persib tak pernah bosan untuk mengingatkan Bobotoh menjelang pertandingan tandang melawan Persita Tangerang.

0 Komentar