Ini Para Pemain Persib yang Diragukan Tampil Lawan Persita Tangerang

pemain persib stefano beltrame
Stefano Beltrame, salah satu pemain Persib yang diragukan tampil melawan Persita Tangerang/Dok Persib.
0 Komentar

Ya, Bobotoh diimbau tidak memaksakan diri mendatangi Stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar untuk mendukung Persib.

Sebab, seperti pertandingan-pertandingan sebelumnya, suporter tim tamu tetap dilarang datang sesuai Regulasi Liga 1 2023/2024, tak terkecuali Bobotoh saat Pangeran Biru menjalani laga tandang.

Larangan Bobotoh menyaksikan pertandingan Persib di Stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar disampaikan Vice President Operational PT Persib Bandung Bermartabat, Andang Ruhiat, Jumat, 12 April 2024.

Baca Juga:Menteri PANRB Apresiasi ASN yang Tetap Bekerja saat LebaranTim KAI Sigap Beri Pertolongan Ibu yang Akan Melahirkan di Kereta Api saat Lebaran 2024

“Kita sudah mengetahui adanya regulasi larangan suporter tamu datang di laga tandang ini. Tapi, kita tetap merasa perlu untuk mengingatkan Bobotoh agar tidak datang ke Stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar,” kata Andang.

Andang mengingatkan, setiap pelanggaran yang dilakukan Bobotoh, termasuk jika memaksakan diri datang di laga tandang, dipastikan bakal berdampak sanksi buat klub dan Bobotoh sendiri.

“Jadi, doakan Persib dari rumah atau tempat-tempat nonton bareng saja. Saya kira, itu dukungan terbaik yang dinantikan Persib saat ini,” tandas Andang. (*)

0 Komentar