Jersey Persib Musim 2024/2025 Segera Dirilis, Ini Harga dan Cara Pemesanan atau Pre Order

jersey persib
Jersey Persib musim 2024/2025 segera dirilis, ini harga dan cara pemesanan atau pre order/Dok Persib.
0 Komentar

BERITA86.COM- Para Bobotoh, ayo bersiaplah karena jersey Persib musim 2024/2025 segera dirilis.

Jersey Persib musim 2024/2025 ini dirancang untuk menghormati akar dan sejarah Persib serta menyambut masa depan yang cerah.

Ya, mengangkat tema Kota Bandung dan sejarah Persib, jersey Persib musim 2024/2025 ini diproduksi dalam tiga desain baru.

Baca Juga:Erick Thohir Bicara Nasib STY, Apakah Cukup sampai Juni? Simak 2 ParameternyaPertandingan Persib vs Persis Solo 4 Februari 2024 Krusial Banget bagi Pangeran Biru, Kenapa? 

Tiga desain baru itu antara lain untuk jersey kandang (home), tandang (away) dan alternatif/ketiga (alternated/third).

Desain jersey baru merupakan simbol untuk merayakan Kota Bandung sebagai sebuah kebanggaan, jantung dan pemersatu Bobotoh di manapun mereka berada.

Berapa harganya? Nah, daftar harga dan cara pemesanan jersey Persib musim 2024/2025 ini akan dijelaskan lengkap di dalam artikel ini.

Mengenai jersey Persib musim 2024/20254 ini, telah dijelaskan oleh Chief Marketing Officer (CMO) PT Persib Bandung Bermartabat, Sandy Tantra.

Dalam keterangan resminya yang dikutip pada Kamis, 1 Februari 2024, ia mengatakan bahwa Bobotoh memiliki akar yang kuat dan tahu sejarah serta perjalanan tim kebanggaan mereka.

“Kebanggaan ini diturunkan turun -temurun dan menjadi identitas yang menyatukan penggemar Persib di Indonesia dan di luar negeri,” katanya.

“Melalui jersey musim baru ini, kami ingin menangkap dan menuangkan  semangat, kebanggaan, dan harapan untuk masa depan Persib yang lebih baik,” sambung Sandy Tantra.

Baca Juga:Segini Lho Angka Kasus TBC di Indonesia, Kata Kementerian Kesehatan Sudah Ada Perbaikan Sistem Deteksi dan PelaporanAlhamdulillah Gaji PNS Naik, dari Rp3 Juta Jadi Rp6 Juta, Simak Rincian Lengkap di Sini

Masih kata Sandy Tantra, Bandung telah dikenal sebagai kota bersejarah, kreatif, penuh pesona.

Bahkan setiap sudut Bandung selalu menarik untuk dijelajahi. Karena itu, semua hal tentang kota Bandung itulah yang menginspirasi desain jersey Persib musim 2024/2025.

Warna biru dan putih akan tetap menjadi warna dasar dari jersey musim baru 2024/2025 tersebut.

Warna biru (home) merupakan warna kebanggaan yang dibalut dengan pattern khusus yang dilengkapi detail dari identitas kota Bandung.

Kemudian warna putih (away) memiliki detail untuk mengingatkan bahwa Bandung merupakan “Rumah” melalui setiap pattern-nya.

Sementara warna hitam (third/alternate) yang elegan, bertemakan budaya yang selalu dipercaya turun temurun.

“Jersey adalah identitas utama para penggemar klub sepakbola, dikenakan dengan bangga untuk menunjukkan semangat dan komitmen mereka terhadap klub,” terang Sandy Tantra.

0 Komentar