Jokowi Resmikan Bandara Mentawai, Berharap Pariwisata Surfing Makin Berkembang

resmikan bandara
Presiden Jokowi meresmikan Bandara Mentawai di Kabupaten Kepulauan Mentawai, Provinsi Sumatra Barat, Rabu (25/10/2023)/Setpres.
0 Komentar

Di bandara itu, Jokowi disambut oleh Gubernur Sumatera Barat Mahyeldi Ansharullah, Ketua DPRD Provinsi Sumatera Barat Supardi, Pangdam I/Bukit Barisan Mayjen TNI Mochammad Hasan Hasibuan, dan Kapolda Sumbar Irjen Pol Suharyono.

Dari sana, Presiden berganti pesawat untuk kemudian lepas landas menuju Bandara Mentawai di Kabupaten Kepulauan Mentawai.

Setelah tiba di Bandara Mentawai, Presiden Jokowi terlebih dahulu meninjau fasilitas bandara, lalu meresmikan Bandara Mentawai.

Baca Juga:Jadi KSAD, Agus Subiyanto Menyandang Pangkat JenderalPilpres 2024: Prabowo-Gibran Daftar ke KPU, Sapa Pendukung dan Relawan di Indonesia Arena

Presiden Jokowi juga diagendakan mengunjungi Pasar Ibu, Kabupaten Kepulauan Mentawai. Presiden akan menyerahkan sejumlah bantuan sosial kepada para pedagang.

Setelah itu, Presiden Jokowi kembali ke Bandara Internasional Minangkabau melalui Bandara Mentawai. Setelah mendarat, Kepala Negara menuju SMK Negeri 5 Kota Padang untuk meninjau fasilitas dan kegiatan belajar mengajar.

Kepala Negara kemudian akan beranjak menuju Gudang Bulog Rawang Timur, Kota Padang untuk meninjau persediaan beras. Selain itu, Kepala Negara juga akan menyerahkan langsung bantuan pangan cadangan beras pemerintah kepada masyarakat penerima manfaat.

Selesai acara tersebut, Presiden Jokowi dan rombongan lepas landas menuju Provinsi Sumatera Selatan dan bermalam di sana. (*)

0 Komentar