Kembali Latihan Bersama Persib, David da Silva: Saya Tetap Tinggal di Sini

david da silva
Kembali latihan bersama Persib, David da Silva: saya tetap tinggal di sini/Dok Persib.
0 Komentar

Sebelumnya, Sporting Director PT Persib Bandung Bermartabat, Teddy Tjahjono mengatakan David da Silva atau DDS akan segera bergabung latihan kembali setelah proses administrasi perpanjangan kontrak dengan Persib bisa diselesaikan dengan baik.

“Perlu kami sampaikan, bahwa persoalan administrasi kontrak yang terjadi sebelumnya sudah selesai, dan kami mewakili Persib menghaturkan permohonan maaf kepada pihak-pihak yang terganggu atas spekulasi dan publikasi akhir-akhir ini,” kata Teddy Tjahjono.

Ia menjelaskan, proses penyelesaian masalah bisa segera diselesaikan karena pihak agen dan pemain sangat kooperatif dan semua memiliki hubungan yang sangat baik dan professional.

Baca Juga:BRI Liga 1 2023/2024 Dilanjutkan, Ini Jadwal Main Persib Lawan Persita TangerangKlir, David da Silva Sudah Bisa Gabung Latihan dengan Persib

“Serta semua pihak sudah bekerja keras beberapa hari ini untuk menyelesaikan administrasi kontrak ini. Apalagi, David da Silva memiliki keinginan kuat untuk kembali bermain untuk Persib,” katanya.

“Tentu saja kami sangat menghargai hal itu. Apalagi, pemain yang bersangkutan (David da Silva) sangat ingin membawa Persib lolos ke babak championship series dan tentu selanjutnya menjadi juara musim ini,” tandas Teddy. (*)

0 Komentar