Ketua DPR kepada KSAD Jenderal Agus Subiyanto: Mari Jaga Netralitas Dalam Pemilu 2024

puan maharani dpr
Ketua DPR RI Puan Maharani menyambut baik pelantikan Jenderal Agus Subiyanto sebagai KSAD sekaligus berharap TNI AD menjunjung tinggi netralitas dalam Pemilu 2024/Dok DPR.
0 Komentar

“Saya yakin prajurit TNI akan tegak lurus menjaga sumpahnya untuk menjaga keutuhan ibu pertiwi serta persatuan dan kesatuan seluruh rakyat Indonesia,” lanjut Puan Maharani.

Dengan kepemimpinan TNI AD yang baru, Puan berharap para prajurit dapat semakin meningkatkan profesionalitas sebagai alat pertahanan negara.

“Dengan berbagai jabatan strategis yang pernah di emban Jenderal Agus, saya meyakini bahwa TNI AD kedepannya akan lebih baik lagi dalam menjaga kedaulatan, keutuhan wilayah dan keselamatan bangsa,” tutur mantan Menko PMK itu.

Baca Juga:Jokowi Resmikan Bandara Mentawai, Berharap Pariwisata Surfing Makin BerkembangJadi KSAD, Agus Subiyanto Menyandang Pangkat Jenderal

Selain sebagai alat pertahanan kedaulatan negara, TNI AD juga mengemban sejumlah tugas lain. Dengan kepemimpinan eks Komandan Danpaspampres (Danpaspampres) itu, TNI AD diyakini akan semakin memberikan pengabdian terbaiknya untuk rakyat.

“TNI bukan hanya soal alat pertahanan negara saja, tapi juga berperan dalam membantu berbagai kesulitan masyarakat yang masuk dalam tugas operasi militer non perang. Prajurit TNI AD harus meningkatkan rasa asih, asah, dan asuh untuk seluruh rakyat Indonesia,” tandas Ketua DPR RI Puan Maharani. (*)

0 Komentar