Kiper Persib Mendoza Siap Hadapi Segala Kemungkinan, Termasuk Jika Adu Penalti dengan Madura United

mendoza kiper persib
Kiper Persib Mendoza siap hadapi segala kemungkinan, termasuk jika adu pelanti dengan Madura United/Dok Persib.
0 Komentar

BERITA86.COM- Persib sudah unggul agregat 3-0 atas Madura United, tapi ini belum usai.

Kondisi ini juga diakui kiper Persib Kevin Mendoza.

Mendoza pun menegaskan siap menghadapi segela kemungkinan pada final leg kedua championship series BRI Liga 1 2023/2024 yang akan dimainkan di markas Madura United, yakni di Stadion Gelora Bangkalan.

Ya, Kevin Mendoza tetap mengantisipasi berbagai kemungkinan yang terjadi, termasuk babak tambahan dan bahkan adu tendangan penalti.

Baca Juga:Gemilang Bersama Persib, David da Sliva dan Ciro Alves Raih Penghargaan APPIRespect! Beginilah Cerita Bobotoh Difabel Dukung Persib, Rela Berangkat ke Stadion Sejak Siang

Meski percaya diri dengan kemampuan timnya, Mendoza menyatakan siap menghadapi kemungkinan tersebut pada pertandingan final leg kedua di Stadion Gelora Bangkalan, Jumat, 31 Mei 2024.

Karena percaya dengan kemampuan timnya, Mendoza mengaku tidak terlalu memikirkan kemungkinan tersebut.

Dia cukup percaya bersama teman-temannya bisa menyelesaikan pertandingan di waktu normal dengan mempertahankan atau bahkan menambah keunggulan agregat 3-0 di leg pertama.

“Saya tidak terlalu memikirkan tentang perpanjangan waktu. Saya percaya diri dengan tim dan saya pikir kami akan mencetak beberapa gol,” katanya, dikutip dari laman resmi klub.

“Bisa saja mungkin kami akan babak penalti, tapi kita tunggu dan lihat. Saya pikir kami akan menang,” sambung penjaga gawang berpaspor Filipina tersebut.

Dia mengakui, memang bukan perkara mudah untuk kembali mengalahkan Madura United.

Tapi, timnya telah sepakat untuk bekerja keras saat penyerangan maupun bertahan.

Baca Juga:Bobotoh Jangan ke Markas Madura United, Mari Dukung Persib Juara dari Rumah dan Lokasi NobarSaat Para Legenda Semringah Sambut Kemenangan Persib atas Madura United, Insya Allah Juara Lagi

“Kami harus benar-benar solid dalam pertahanan maupun penyerangan. Saya yakin tim kami akan melakukannya,” terang Mendoza.

Bojan Tegaskan Perjuangan Persib Belum Selesai

Ya, meski cukup meyakinkan karena unggul agregat 3 gol atas Madura United, tapi pelatih Persib Bojan Hodak menegaskan perjuangan Pangeran Biru belum selesai.

Bojan mengaku senang dengan hasil leg pertama. Namun, ia mengaku belum bisa selebrasi.

Bojan mengatakan timnya harus kembali berjuang pada leg kedua di Stadion Gelora Bangkalan, markas Madura United, pada 31 Mei 2024.

“Kemenangan yang bagus (leg pertama) tapi ini belum selesai. Ini baru laga pertama dan masih ada satu laga lagi. Kami harus memulainya seperti hasilnya masih 0-0,” kata Bojan di laman resmi klub.

0 Komentar