Klir, David da Silva Sudah Bisa Gabung Latihan dengan Persib

david da silva
Sudah klir, David da Silva sudah bisa gabung latihan dengan Persib/Dok Persib.
0 Komentar

BERITA86.COM- David da Silva akan segera bergabung latihan dengan Persib.

Ya, David Da Silva atau DDS akan segera bergabung latihan kembali setelah proses administrasi perpanjangan kontrak dengan Persib akhirnya bisa diselesaikan dengan baik.

Kembalinya David da Silva untuk latihan bersama Persib, seperti disampaikan Sporting Director PT PERSIB Bandung Bermartabat, Teddy Tjahjono.

Baca Juga:Persiapan Piala Asia U23, Timnas Indonesia Latihan Perdana di DubaiKereta Api Jadi Pilihan Favorit Mudik, Ini Kesiapan yang Sudah Dilakukan PT KAIĀ 

“Perlu kami sampaikan, bahwa persoalan administrasi kontrak yang terjadi sebelumnya sudah selesai,” kata Teddy Tjahjono, dikutip dari laman resmi klub pada Jumat, 5 April 2024.

“Dan kami mewakili Persib menghaturkan permohonan maaf kepada pihak-pihak yang terganggu atas spekulasi dan publikasi akhir-akhir ini,” sambung Sporting Director PT PERSIB Bandung Bermartabat, Teddy Tjahjono.

Teddy menjelaskan, proses penyelesaian masalah bisa segera diselesaikan karena pihak agen dan pemain sangat kooperatif.

Dan, sambungnya, semua memiliki hubungan yang sangat baik dan profesional, serta semua pihak sudah bekerja keras beberapa hari ini untuk menyelesaikan administrasi kontrak ini.

Apalagi, David da Silva memiliki keinginan kuat untuk kembali bermain untuk Persib.

“Tentu saja kami sangat menghargai hal itu. Apalagi, pemain yang bersangkutan sangat ingin membawa Persib lolos ke babak championship series dan tentu selanjutnya menjadi juara musim ini,” tambah Teddy.

Sementara itu, David da Silva juga mengatakan bahwa dirinya sudah tidak sabar untuk segera menunjukkan kinerjanya di lapangan hijau bersama dengan teman-teman satu timnya di Persib.

Baca Juga:Kembali Terulang, Pemain Persib Beckham Putra Nugraha Gagal Perkuat Timnas IndonesiaLiga 1 Ditunda, Ini Jadwal Libur dan Latihan Para Pemain Persib yang Sudah Disusun Bojan Hodak

“Saya cinta sekali kepada Persib dan ingin segera menuntaskan musim ini dengan memberikan hasil yang terbaik untuk Persib, agar menjadi juara,” ujar David da Silva.

“Saatnya kita move on dan fokus ke persiapan tim agar target lolos ke champions series dan juara dapat terealisasikan,” ujar Teddy.

Terpisah, gelandang Persib, Marc Klok mengakui, kondisinya semakin membaik setelah menjalani program pemulihan di Singapura selama sepekan terakhir.

Kendati demikian, Marc Klok mengatakan, untuk bisa kembali bermain dan benar-benar prima, dia merasa masih memerlukan waktu sekitar dua pekan untuk pemulihan.

“Kondisi saya sudah semakin membaik. Saya rasa masih membutuhkan waktu sekitar sepuluh hari atau dua pekan lagi untuk pemulihan agar kembali bisa berlatih dan bermain,” kata pemain bernomor punggung 23 tersebut, Kamis 4 April 2024.

0 Komentar