Lanjutan BRI Liga 1: Ini 8 Cara Beli Tiket Persib vs PSS Sleman

tiket persib
Simak cara membeli tiket Persib vs PSS Sleman melalui Persib Apps/Dok Persib.
0 Komentar

BERITA86.COM- Lanjutan BRI Liga 1 musim 2023-2024 akan mempertemukan laga Persib vs PSS Sleman, Sabtu 28 Oktober 2023.

Tikat pertandingan BRI Liga 1 antara Persib vs PSS Sleman sudah dijual, di mana Anda bisa membelinya melalui Persib Apps.

Jadi, bagi Anda pendukung Persib, perlu tahu cara membeli tiket Persib vs PSS Sleman melalui Persib Apps tersebut.

Baca Juga:Meriahnya Konser Aftershine di Bekasi, Ribuan Muda-Mudi Nyanyikan Lagu Ganjar IdolakuĀ PKS Siap Menangkan Amin di Jawa Barat

Persib sendiri bertekad mengakhiri putaran pertama Liga 1 2023/2024 dengan kemenangan saat menjamu PSS Sleman di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Sabtu, 28 Oktober 2023.

Karena itu, Anda jangan lewatkan pertandingan dengan segera membeli tiket Persib vs PSS Sleman melalui Persib Apps.

Dan, sebelum Anda melakukan pemesanan tiket pertandingan Persib vs PSS Sleman, pastikan akun Persib Apps Anda sudah terverifikasi. Verifikasi juga diharuskan terhadap anggota keluarga yang didaftarkan untuk pembelian tiket keluarga.

Dan, Ini Cara Beli Tiket Pertandingan Persib vs PSS Sleman

1. Pastikan Persib Apps telah ter-update dengan versi yang terbaru.

2. Pada tampilan jadwal mendatang, klik banner pertandingan untuk membeli tiket

3. Klik button “Beli Tiket”. Pilih single atau family ticket. Jika memilih family ticket, pilih anggota keluarga yang juga akan menonton pertandingan, dan tambahkan anggota keluarga itu.

4. Pilih tribun yang akan dipesan, lalu klik “Lanjut”. Setelah itu, akan muncul tampilan pop up notifikasi bertuliskan “pemesanan sedang berlangsung”. Tunggu beberapa saat. Pembelian Tiket Keluarga hanya bisa memilih satu tribun yang sama.

5. Lengkapi dengan nomor WhatsApp yang aktif. Pastikan juga data yang diisi sudah benar dan tidak ada kesalahan penulisan. Klik “Lanjut Pembayaran”

6. Klik “Bayar” untuk melanjutkan proses pembayaran melalui virtual account Bank BCA, Mandiri, BRI, Permata Bank, dan BNI.

Baca Juga:Ketua DPR kepada KSAD Jenderal Agus Subiyanto: Mari Jaga Netralitas Dalam Pemilu 2024Jokowi Resmikan Bandara Mentawai, Berharap Pariwisata Surfing Makin Berkembang

7. Pembayaran harus diselesaikan dalam 5 menit. Karena itu, pastikan sudah menyiapkan semua instrumen pembayaran sesuai pilihan.

8. Cek e-voucher pertandingan di e-mail yang sudah terdaftar atau klik menu tiket pertandingan pada Persib Apps.

Sebagai catatan, setelah Anda mendapatkan e-voucher atau e-ticket, tukarkan e-voucher itu dengan gelang penanda.

Penukaran akan dilakukan pada hari Sabtu, 28 Oktober 2023 di Detasemen Jasa Angkutan (Den Jasa Ang), Jalan Ibrahim Adjie no. 433, Kiaracondong, Kota Bandung. Penukaran e-ticket dimulai pukul 07.00-19.00 WIB.

0 Komentar