Laris Manis! MG 4 EV Rakitan Indonesia Jadi Primadona Konsumen di IIMS 2024

iims 2024
Kunjungan Presiden Jokowi ke booth MG, di mana Kepala Negara secara langsung mencoba MG 4 EV yang sudah dirakit di dalam negeri, Kamis 15 Februari 2024/Dok MG Motor Indonesia.
0 Komentar

BERITA86.COM- MG Motor Indonesia sukses menciptakan momen bersejarah di arena IIMS 2024 atau Indonesia International Motor Show 2024.

Hal tersebut sekaligus menegaskan posisinya sebagai pemimpin dalam inovasi kendaraan listrik di Indonesia.

Ya, dengan kebanggaan memperkenalkan MG 4 EV yang diproduksi secara lokal, MG membuktikan komitmennya mendukung pergeseran Indonesia menuju mobilitas yang lebih hijau dan berkelanjutan.

Baca Juga:Nick Kuipers Sudah Sehat dan Langsung Latihan, Siap Bawa Persib Hadapi Barito PuteraPerolehan Suara Prabowo dan Gibran Makin Tak Terkejar, Ini Update Data KPU hingga 16 Februari 2024

MG 4 EV, sebagai bintang pameran, tidak hanya menarik perhatian pengunjung dengan desain avant-garde dan performa luar biasa.

Lebih dari itu, juga menandai titik balik penting dalam industri otomotif Indonesia dengan produksi lokalnya.

Dengan harga yang sangat kompetitif, Rp433 juta, MG 4 EV menawarkan aksesibilitas yang lebih besar bagi konsumen Indonesia untuk beralih ke kendaraan listrik, mendukung inisiatif pemerintah dalam memajukan elektrifikasi kendaraan.

Kunjungan Presiden Jokowi ke booth MG, di mana Kepala Negara secara langsung mencoba MG 4 EV yang sudah dirakit di dalam negeri, menjadi simbol dukungan kuat pemerintah terhadap inovasi dan produksi kendaraan listrik di Indonesia.

Hal ini menegaskan komitmen MG dalam berkontribusi pada pengembangan industri otomotif lokal dan mempercepat transisi ke mobilitas berkelanjutan.

Presiden Jokowi juga serta merta menyampaikan apresiasinya terhadap inisiatif MG Motor Indonesia yang sudah memproduksi kendaraan listrik secara lokal.

Hal itu sebagai dedikasi perusahaan dalam mengembangkan industri otomotif di Indonesia dan mendorong masa depan yang lebih berkelanjutan.

Baca Juga:Persib Libur Pemilu 2024, Latihan Lagi Kapan? Simak Kata Bojan HodakPemilu 2024, Presiden Jokowi Memilih di TPS 10 Gambir

Arief Syarifudin selaku Marketing & PR Director MG Motor Indonesia mengatakan pihaknya sangat senang menyambut seluruh pengunjung yang menyambangi booth MG selama ajang IIMS 2024 berlangsung.

“Terutama Bapak Presiden Jokowi beserta jajaran yang telah menyempatkan waktunya untuk mendapatkan pengalaman berkendara dari masa depan bersama MG 4 EV,” katanya.

“Dimulainya ajang otomotif bergengsi ini menandai langkah semakin berkembangnya revolusi industri otomotif negeri, mencerminkan antusiasme luar biasa dari masyarakat Indonesia akan evolusi kendaraan listrik di Tanah Air,” sambung Arief dalam rilis resmi yang dikutip pada Sabtu, 17 Februari 2024.

MG 4 EV, crossover berdaya listrik penuh yang menawarkan perpaduan antara desain futuristik yang dinamis serta performa mutakhir, di mana MG 4 EV memiliki daya jangkau fantastis hingga 425 km dalam sekali pengisian.

0 Komentar