Lokasi Nobar Bertambah Banyak, Yuk Saatnya Rayakan Persib Juara

nobar persib
Lokasi nobar Persib bertambah banyak, yuk saatnya rayakan juara/Dok Persib.
0 Komentar

BERITA86.COM- Lokasi nonton bareng atau nobas Persib bertambah banyak.

Banyaknya tempat nobar ini tentu memudahkan Bobotoh yang ingin merasakan atmosfer pertandingan final leg kedua BRI Liga 1 2023/2024 antara Madura United vs Persib.

Pertandingan Madura United vs Persib akan dilangsungkan di Stadion Gelora Bangkalan, Madura, pada Jumat, 31 Mei 2024 mulai pukul 19.00 WIB.

Mengenai lokasi nobar, Persib bersama Trans Studio Bandung juga menggelar nobar dengan nama Nobar Biru.

Baca Juga:Kiper Persib Mendoza Siap Hadapi Segala Kemungkinan, Termasuk Jika Adu Penalti dengan Madura UnitedPuncak Haji 2024 Masih Lama, Jamaah Diminta Jaga Kondisi Fisik dan Batasi Ziarah

Tiket Nobar Biru ini sudah bisa dibeli online melalui link Google Drive di bio Instagram Persib atau offline di loket Trans Studio Bandung, Trans Studio Mall lantai 2, dan Booth Tiket Trans Studio Mall ground floor.

Dengan membayar Rp250.000, Bobotoh bisa mendapat banyak keuntungan.

Sebab, tidak hanya bisa menyaksikan pertandingan di Nobar Biru, Bobotoh juga bisa bermain di berbagai wahana Trans Studio Bandung yang bisa dinikmati bersama keluarga.

Dikutip dari laman resmi Persib, disebutkan bahwa open gate wahana dimulai pukul 10.00 WIB.

Setelah asyik bermain di berbagai wahana Trans Studio Bandung, Bobotoh bisa mengikuti Nobar Biru Madura United vs Persib mulai pukul 17.00 WIB. Nikmati pertandingan dengan makanan ringan dan minuman secara gratis.

Jika hanya mengikuti Nobar Biru, Bobotoh hanya perlu membayar Rp150.000.

Meski begitu, Bobotoh tetap akan mendapatkan snack dan minuman sehingga Nobar Biru pun tetap nyaman.

Nobar Biru di Trans Studio Bandung akan dimeriahkan kehadiran bintang tamu, seorang pesepakbola yang pernah mengantarkan tim Persib juara.

Di akhir acara, Bobotoh juga berkesempatan mendapat door prize menarik, yang sayang untuk dilewatkan.

Baca Juga:Yuk Persib Selangkah Lagi Juara, Jupe: Jangan Kehilangan FokusGemilang Bersama Persib, David da Sliva dan Ciro Alves Raih Penghargaan APPI

Vice President of Operations PT Persib Bandung Bermartabat, Andang Ruhiat bersyukur dengan dukungan yang terus diberikan Bobotoh kepada PERSIB, termasuk di acara Nobar Biru.

“Kami sangat bersyukur, dukungan Bobotoh terus mengalir terhadap Persib melalui acara Nobar Biru yang bisa dinikmati oleh semua kalangan, seperti bersama keluarga, teman-teman atau pasangan. Inilah dukungan yang dibutuhkan tim,” katanya.

Nobar Biru di Summaba dan CGV

Selain itu, Nobar Biru juga digelar di Summarecon Mall Bandung (Summaba) dan jaringan CGV di Kota Bnadung.

0 Komentar