Malam Ini Final Liga 1 Persib vs Madura United, Bojan Minta Bobotoh Bikin Stadion Berisik

bojan hodak
Malam ini Final Liga 1 Persib vs Madura United, Bojan minta Bobotoh bikin stadion berisik/Dok Persib.
0 Komentar

BERITA86.COM- Minggu malam ini, 26 Mei 2024, hadir laga Persib vs Madura United.

Pertemuan Persib vs Madura United malam ini merupakan laga leg pertama Final Liga 1 atau championship series BRI Liga 1 2023/2024.

Persib bertindak sebagai tuan rumah, di mana laga menjamu Madura United ini dilangsungkan di Stadion Si Jalak Harupat Kabupaten Bandung mulai pukul 19.00 WIB.

Baca Juga:Jamaah Haji Diimbau Tunaikan Umrah setelah Cukup Beristirahat, Simak Pesan Terbaru dari KemenagKemenhub Tegur dan Tindak Tegas Garuda Indonesia: Harus Perbaiki Layanan Haji 2024

Nah, pelatih Bojan Hodak meminta Bobotoh memberikan dukungan positif saat Persib menjamu Madura United pada malam ini.

Bojan pun meminta Bobotoh tidak menyalakan flare selama di dalam stadion dan melarang penonton turun ke lapangan.

Dikatakannya, dukungan Bobotoh cukup diekspresikan dengan bernyanyi dari tribun penonton sehingga membuat stadion bergemuruh.

“Saya hanya ingin atmosfer fantastis seperti di laga sebelumnya (melawan Bali United) tanpa ada yang masuk ke lapangan dan tidak ada flare,” terang Bojan Hodak.

“Cukup bikin stadion berisik saja dengan nyanyian, dan itu luar biasa,” sambung pelatih asal Kroasia ini, dikutip dari laman resmi klub pada Minggu pagi, 25 Mei 2024.

Menurut Bojan, suasana stadion yang bergemuruh akan membuat kubu lawan tidak merasa nyaman.

“Jadi saya harap itu bisa terjadi lagi di sini, tidak ada flare, tidak ada yang mencoba menyusup ke lapangan,” tegas Bojan.

Baca Juga:Teruntuk Jamaah Haji, Yuk Ketahui Sunnah dan Larangan saat BerihramPolisi Siaga Jelang Final Liga 1 Persib vs Madura United, Pelanggar Bakal Ditindak Tegas

Dia percaya, dukungan positif Bobotoh di stadion akan menjadi energi positif bagi Ciro Alves dan kawan-kawan.

Menurut Bojan, energi positif itu bisa membantu pemain meraih kemenangan untuk membuka jalan menuju tangga juara musim ini.

“Ini akan menjadi laga yang sulit. Tapi seperti seperti saya katakan, dengan dukungan Bobotoh, ini akan menyulitkan bagi mereka dan saya harap bisa mendapat hasil positif,” katanya.

Bojan juga tidak mau membebani pemainnya dan berharap Ciro Alves dan kawan-kawan bisa menikmati laga pada malam ini.

“Saya tidak mau membebani pemain bahwa ini pertandingan yang sangat penting bagi kami,” terang Bojan. 

“Ini supaya pemain bisa tampil lepas, jadi yang penting pemain enjoy dengan pertandingan dan tidak terbebani,” kata Bojan dalam Pre Match Press Conference di Graha Persib, Sabtu 25 Mei 2024.

0 Komentar