Malam Ini Penentuan Juara Madura United vs Persib, Bojan: Fokus Sejak Menit Awal!

bojan hodak
Pelatih Persib Bojan Hodak meminta pasukannya fokus sejak menit awal/Dok Persib.
0 Komentar

BERITA86.COM- Jumat malam ini, 31 Mei 2024, mata publik sepakbola Indonesia tertuju pada final leg 2 BRI Liga 1 2023/2024 antara Madura United vs Persib.

Pelatih Persib Bojan Hodak pun meminta pemainnya fokus sejak menit awal. Jangan ada yang lengah, meski Persib sudah unggul agregat 3-0.

Pertandingan Madura United vs Persib akan dilangsungkan dari Stadion Gelora Bangkalan mulai pukul 19.00 WIB.

Baca Juga:Final Liga 1: Marc Klok Berharap Bisa Main di Leg Kedua Lawan Madura United, Sudah Pulih?Pemeriksaan Diperketat, 24 Pemegang Visa Non Haji asal Indonesia Diamankan Polisi Kerajaan Saudi

Persib sendiri menatap laga ini dengan posisi di atas angin setelah pada laga leg pertama, 26 Mei 2024 lalu, Pangeran Biru menumbangkan Madura United dengan skor akhir 3-0.

Pada leg pertama itu, tiga gol kemenangan Persib dihasilkan oleh Ciro Alves (70) dan brace David da Silva (90+4 dan 90+7).

Artinya, malam ini Persib hanya butuh mempertahankan keunggulan agregat tiga gol tersebut untuk memastikan gelar juara.

Pelatih Persib Bojan Hodak menyatakan dirinya akan selalu mengingatkan para pemainnya untuk fokus di sepanjang pertandingan.

“Saya akan membawa ‘rotan’ dan memukul pemain untuk membuat mereka fokus bahwa ini belum selesai,” kata Bojan Hodak, dikutip dari laman resmi klub.

Setelah kemenangan 3-0 di leg pertama, banyak Bobotoh yang sudah melakukan selebrasi layaknya sudah juara.

Padahal nyatanya Persib masih harus memainkan pertandingan leg kedua.

Bojan meyakini, leg kedua akan menjadi pertandingan berbeda.

Selain karena kualitas Laskar Sapeh Kerrab, pelatih asal Kroasi itu juga menyebut, Madura United akan bermain dengan motivasi tambahan berkat kehadiran suporternya.

Baca Juga:Pemerintah Terus Bergerak Perangi Stunting, Perkuat Kolaborasi dan Optimalkan AnggaranPengembalian Dana Pembatalan Tiket Kereta Api Menjadi 7 Hari, Berlaku Mulai 1 Juni 2024

“Madura United tim yang bagus dan akan bermain di rumahnya sendiri sehingga pastinya, mereka ingin meraih kemenangan,” ujarnya.

“Mereka akan berusaha sebaik mungkin di pertandingan nanti. Jadi kami harus fokus ke pertandingan bukan ke perayaan,” tegas pelatih berusia 53 tahun itu.

Ya, Bojan Hodak tetap mengingatkan anak asuhnya untuk tampil maksimal saat berjumpa Madura United malam ini.

Bojan mengatakan, pemain harus tetap fokus dan kerja keras untuk memenangkan pertandingan.

Sebab, pertandingan ini menjadi penentuan tim yang berhak menjadi kampiun Liga 1 2023/2024.

“Kami perlu fokus, memulai pertandingan seperti masih 0-0 supaya tidak memberi peluang bagi Madura untuk membalikkan keadaan,” katanya.

0 Komentar