Malam Ini Persib Berjuang di Markas Madura United, Nick Kuipers: Ini Seperti Masih 0-0

nick kuipers
Malam ini Persib berjuang di markas Madura United, Nick Kuipers bilang ini seperti masih 0-0/Dok Persib.
0 Komentar

BERITA86.COM- Persib diunggulkan atas Madura United di final leg 2 BRI Liga 1 2023/2024.

Namun demikian, bek Persib Nick Kuipers menegaskan pihaknya tak akan lengah.

Bahkan, meski unggul agregat 3-0, tapi Nick Kuipers mengatakan ini skornya masih seperti 0-0.

Baca Juga:Malam Ini Penentuan Juara Madura United vs Persib, Bojan: Fokus Sejak Menit Awal!Final Liga 1: Marc Klok Berharap Bisa Main di Leg Kedua Lawan Madura United, Sudah Pulih?

Ya, sejatinya Persib menatap laga malam ini dengan posisi di atas angin setelah pada laga leg pertama, 26 Mei 2024 lalu, Pangeran Biru menumbangkan Madura United dengan skor akhir 3-0.

Pada leg pertama itu, tiga gol kemenangan Persib dihasilkan oleh Ciro Alves (70) dan brace David da Silva (90+4 dan 90+7).

Namun demikian, Nick Kuipers mengatakan timnya akan mengeluarkan seluruh kemampuan terbaiknya pada laga pamungkas championship series ini.

Nick Kuipers menegaskan, semua pemain sudah sepakat untuk menutup musim dengan kemenangan.

“Kami harus menghadapi pertandingan seperti biasanya dan menunjukkan 120 persen untuk memastikan kami bisa memenangkan pertandingan besok,” kata Nick Kuipers dalam konferensi menjelang pertandingan pada Kamis, 30 Mei 2024.

Pemain asal Belanda ini mengatakan, semua pemain sudah melupakan kemenangan 3-0 pada leg pertama di Bandung.

Menurutnya, pada pertandingan malam ini, Persib harus memulai dari awal dan embali bekerja keras untuk meraih kemenangan.

Baca Juga:Pemeriksaan Diperketat, 24 Pemegang Visa Non Haji asal Indonesia Diamankan Polisi Kerajaan SaudiPemerintah Terus Bergerak Perangi Stunting, Perkuat Kolaborasi dan Optimalkan Anggaran

“Kami harus menatapnya dengan serius dan skornya seperti 0-0 lagi,” kata Nick Kuipers, dikutip dari laman resmi klub.

“Kami di Bandung memainkan permainan yang bagus dan tentunya penting untuk menang di kandang. Tapi sekarang kami akan bermain tandang jadi ini akan sulit bagi kami,” sambung Nick Kuipers.

Soal kewaspadaan, juga sudah disampaikan pelatih Persib Bojan Hodak. Ia mengatakan akan selalu mengingatkan para pemainnya untuk fokus di sepanjang pertandingan.

“Saya akan membawa ‘rotan’ dan memukul pemain untuk membuat mereka fokus bahwa ini belum selesai,” kata Bojan Hodak di laman resmi klub.

Bojan meyakini, leg kedua akan menjadi pertandingan berbeda.

Selain karena kualitas Laskar Sapeh Kerrab, pelatih asal Kroasia itu juga menyebut Madura United akan bermain dengan motivasi tambahan berkat kehadiran suporternya.

“Madura United tim yang bagus dan akan bermain di rumahnya sendiri sehingga pastinya, mereka ingin meraih kemenangan,” katanya.

0 Komentar