Malam Ini Persib vs Bali United: Bukan Laga Mudah, tapi Bojan Percaya Diri Raih Kemenangan

persib vs bali united
Malam ini Persib vs Bali United pada laga leg kedua babak semifinal championship series BRI Liga 1 2023/2024/Dok Persib.
0 Komentar

BERAITA86.COM- Pertandingan Persib vs Bali United akan digelar di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Sabtu, 18 Mei 2024.

Sesuai jadwal, laga Persib vs Bali United ini dapat disaksikan melalui siaran langsung Indosiar pada malam ini mulai pukul 19.00 WIB.

Pertandingan Persib vs Bali United merupakan laga leg kedua babak semifinal championship series BRI Liga 1 2023/2024.

Baca Juga:3.445 Formasi Sekolah Kedinasan Tahun 2024, Menteri PANRB: Tidak Ada Titip-titipanKeterbatasan Tak Surutkan Semangat Haji, Azizah: Sungguh Allah Sangat Baik

Untuk meraih kemenangan, sebagai satu-satunya syarat untuk lolos ke final, pelatih Bojan Hodak mengaku sudah menyiapkan kekuatan terbaik.

Ya, Persib wajib menang setelah pada pertandingan leg pertama di Bali United Training Center, Selasa, 14 Mei 2024, bermain imbang 1-1.

Bojan Hodak mengatakan, bukan hal mudah meraih kemenangan dari Bali United. Ia menyebutkan, dalam tiga pertemuan terakhir, Persib dan Bali United selalu bermain imbang.

Kendati demikian, Bojan cukup percaya diri untuk pertandingan besok. Ia menyatakan, semua pemain dalam kondisi bugar dan siap tampil.

Bojan Hodak mengaku punya keleluasaan untuk menentukan komposisi tim terbaiknya.

“Semuanya sudah kembali pulih, bahkan Edo (Febriansah) juga sudah Kembali,” terang Bojan Hodak, dikutip dari laman resmi klub pada Sabtu, 18 Mei 2024.

“Jadi kami akan bermain dengan kekuatan penuh dan saya tidak punya masalah dalam memasukan dan menarik keluar pemain di dalam tim,” sambung Bojan Hodak.

Sementara itu bek Persib Nick Kuipers memastikan seluruh pemain akan berjuang maksimal untuk mengalahkan Bali United.

Bek asal Belanda itu mengakui, tidak mudah mengalahkan Bali United.

Baca Juga:Ini 22 Pemain yang Dipanggil Shin Tae-yong untuk Lawan Irak dan Filipina di Kualifikasi Piala Dunia 2026Akhir Pekan Jadwal Persib vs Bali United, Leg Kedua Semifinal BRI Liga 1 2023/2024  

Hasil imbang 1-1 pada pertandingan leg pertama, menurut Kuipers, menjadi bukti jika Bali United bukanlah lawan yang mudah dikalahkan.

“Laga sebelumnya kami bermain dengan sangat baik. Kami seharusnya bisa mencetak gol lebih banyak, tapi kami tidak melakukannya,” katanya.

“Jadi, kami harus memperbaiki itu di laga kedua. Tentu saja semuanya terlihat begitu segar dan berada dalam kondisi siap,” kata Kuipers dalam konferensi pers menjelang pertandingan di Graha Persib, Jumat 17 Mei 2024.

Dukungan Bobotoh yang datang ke stadion dan mendoakan Persib di tempat masing-masing juga menjadi energi bagi pemain di lapangan.

0 Komentar