Malam Ini Persib vs PSIS Semarang: Laga Perebutan Posisi Kedua BRI Liga 1 2023/2024

persib vs psis semarang
Malam ini Persib vs PSIS Semarang menjadi laga perebutan posisi kedua BRI Liga 1 2023/2024/Dok Persib.
0 Komentar

“Tapi, yang penting adalah kemenangan bukan cetak gol. Itu bukan tugas saya untuk cetak gol, tetapi yang penting kita kerja untuk kemenangan dan itu sangat penting,” imbuh Marc Klok.

Sementara itu, Vice President Operations PT Persin Bandung Bermartabat, Andang Ruhiat mengajak semua Bobotoh turut membantu kelancaran pertandingan Persib di Stadion Si Jalak Harupat.

“Pastinya semua sudah mengetahui tentang aturan ini (tidak boleh ada supporter tamu), semuanya demi kebaikan bersama,” ujarnya.

Baca Juga:Preview Persib vs PSIS Semarang, Kick Off 19.00 WIB, Pangeran Biru Antisipasi Serangan Balik Laskar Mahesa JenarPersib vs PSIS Semarang Digelar Besok, Bojan Hodak Ingin Raih Kemenangan di SJH

“Karena itu, kami meminta kepada suporter PSIS Semarang untuk tidak hadir di Stadion Si Jalak Harupat,” sambung Andang.

Dia mengingatkan, jika ada yang tetap memaksakan diri datang, suporter tamu tetap tidak bisa masuk ke dalam Stadion Si Jalak Harupat.

Panitia akan memeriksa semua penonton dan suporter tamu akan diminta pulang kembali.

Sebagai pengingat juga, akibat pelanggaran regulasi ini, tidak hanya tuan rumah, tim tamu juga akan mendapat sanksi dari Komisi Disiplin (Komdis) PSSI.

“Jadi ini memang demi kebaikan bersama. Kepada suporter tamu bisa menyaksikan timnya di rumah masing-masing,” ucapnya. (*)

0 Komentar