New MG ZS EV: Sang Juara Eropa Telah Hadir di Indonesia, Harga Menawan Hati Konsumen

New MG ZS EV
MG Motor Indonesia secara resmi mengumumkan kehadiran New MG ZS EV, SUV kompak listrik yang dibangun dengan keahlian dan teknologi terdepan/MG Motor Indonesia.
0 Komentar

BERITA86.COM- MG Motor Indonesia secara resmi telah mengumumkan kehadiran New MG ZS EV, sebuah SUV kompak listrik yang dibangun dengan keahlian dan teknologi terdepan.

Dengan penawaran harga spesial sebesar Rp453 juta, kendaraan ini telah mendapatkan sambutan hangat dari masyarakat Indonesia, di mana ini menandakan penerimaan pasar yang kuat terhadap inisiatif kendaraan ramah lingkungan.

Arief Syarifudin selaku Marketing & PR Director MG Motor Indonesia dalam rilis resminya mengatakan bahwa peluncuran New MG ZS EV produksi dalam negeri bukan hanya merupakan tonggak sejarah bagi MG, tetapi juga sebuah revolusi dalam industri otomotif listrik di Indonesia.

Baca Juga:Akan Mundur dari Jabatan Menkopolhukam, Inilah Profil dan Karir Mahfud MDKini Asrama UIN Malang Punya Gedung Baru, Mampu Menampung 5.500 Mahasiswa

Ia mengatakan kehadiran SUV listrik ini, yang telah meraih berbagai penghargaan internasional, menandai sebuah era baru di mana teknologi canggih dan komitmen terhadap keberlanjutan lingkungan bersatu.

“Penghargaan global yang diterima oleh New MG ZS EV, termasuk ‘Best Family Electric Car’ di Carbuyer Awards UK 2023. Menegaskan posisinya sebagai kendaraan listrik unggulan,” terang Arief Syarifudin pada Jumat, 26 Januari 2024.

Ia menjelaskan bahwa keputusan untuk memproduksi kendaraan ini di dalam negeri adalah respons terhadap antusiasme dan minat yang luar biasa dari konsumen Indonesia.

“Kami percaya bahwa langkah ini akan mempercepat adopsi kendaraan listrik di Indonesia dan menunjukkan kesiapan kita untuk bertransisi ke era mobilitas yang lebih hijau dan berkelanjutan,” tambah Arief.

Rekor pemesanan yang menembus angka ribuan unit dalam tempo singkat pasca pengumuman peluncuran harga CKD New MG ZS EV, menjadi bukti nyata dari popularitas fenomenal kendaraan SUV tersebut di Indonesia.

Fenomena ini mencerminkan tidak hanya antusiasme masyarakat, tetapi juga kepercayaan tinggi terhadap kualitas dan inovasi yang ditawarkan oleh kendaraan listrik ini.

Sejalan dengan momentum ini, MG Motor Indonesia berinisiatif untuk mengembangkan strategi ekspansinya secara agresif.

Baca Juga:Pendafaran Sekolah Kedinasan 2024 Segera Dibuka, Simak Tahapannya di SiniPeredaran Narkoba di Kabupaten Cirebon Masih Marak, Bupati: Anak Muda Jangan Salah Bergaul

MG Motor Indonesia sedang menggagas serangkaian pameran di puluhan lokasi strategis di seluruh nusantara, yang tidak hanya bertujuan untuk memperluas jangkauan pasar, tetapi juga untuk memperkuat hubungan dengan konsumen.

Rencana ini dilengkapi dengan upaya peningkatan layanan purnajual yang signifikan pada tahun 2024, sebagai langkah proaktif untuk meningkatkan kepuasan pelanggan dan memastikan pengalaman berkendara yang tidak hanya nyaman tetapi juga terdepan dalam teknologi dan inovasi.

0 Komentar