Open House Lebaran 2024 di Istana Negara: Momentum Kebersamaan dan Persatuan

open house istana negara
Presiden Jokowi tampak bersalaman dengan Wakil Presiden KH Ma\'ruf Amin pada momentum open house lebaran 2024 di Istana Negara/Dok Setkab.
0 Komentar

“Kemudian juga bisa memberikan kesempatan kepada masyarakat untuk bisa menyampaikan dan merayakan Idulfitri di Istana Negara ini,” sambung Menkeu Sri Mulyani.

Masih pada kesempatan yang sama, Panglima TNI Jenderal Agus Subiyanto menyampaikan bahwa pelaksanaan silaturahmi hari ini penuh dengan keakraban dan seluruh unsur masyarakat bersama-sama merasakan kegembiraan Idulfitri 1445 Hijriyah.

Panglima TNI pun berharap pada Lebaran tahun ini dapat diberikan kesehatan dan keselamatan.

Baca Juga:Libur Singkat Rayakan Lebaran 2024, Para Pemain Persib Kini Bersiap Latihan LagiLibur Singkat Rayakan Lebaran 2024, Para Pemain Persib Kini Bersiap Latihan Lagi

“Pelaksanaan silaturahmi hari ini di Istana Presiden penuh dengan keakraban, selain para menteri, pejabat lainnya, dan masyarakat pun ada yang ikut semuanya merasakan kegembiraan yang sangat baik,” kata Panglima TNI.

“Insya Allah ke depan kita selalu diberikan keamanan dan kemakmuran, rakyat kita makmur, sejahtera,” sambung Panglima TNI.

Acara gelar griya tersebut juga diramaikan dengan menu khas Lebaran seperti ketupat yang menjadi bagian tradisi dalam merayakan hari yang penuh berkah ini.

Momen Lebaran 2024 sekaligus open house ini tidak hanya sebagai waktu untuk bersukacita, tetapi juga sebagai ajang untuk merenungkan kebersamaan, persatuan, dan harapan untuk masa depan yang lebih baik bagi bangsa Indonesia. (*)

0 Komentar