Pemain Pesib Dalam Kondisi Baik, Termasuk Zalnando yang Menjalani Operasi Angkat Pen di Kaki

zalnando
Zalnando saat berlatih bersama Persib di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Selasa 14 November 2023/Persib.
0 Komentar

BERITA86.COM- Para pemain Persib kini dalam kondisi baik. Secara umum kondisi kesehatan pemain sangat baik usai menjalani libur latihan selama 5 hari.

Di antara para pemain Persib yang dalam kondisi baik itu adalah Reky Rahayu dan Zalnando. Keduanya mulai terlihat di latihan Persib pada Selasa, 14 November 2023.

Kondisi para pemain ini seperti disampaikan dokter tim Persib, Rafi Ghani. Ia mengatakan, secara umum kondisi kesehatan pemain sangat baik setelah menjalani libur latihan selama lima hari.

Baca Juga:Meminta Maaf pada Orang Tua yang Sudah Meninggal Dunia, Bagaimana Caranya? Simak PenjelasannyaAsrama Haji Cipondoh Banten Diharapkan Bisa Digunakan Penuh pada Haji 2024

Rafi Ghani mengatakan tidak ada pemain yang absen karena sakit dalam sesi latihan pertama di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Selasa, 14 November 2023.

Pada sesi latihan tersebut, hanya Reky Rahayu yang masih menjalani latihan terpisah. Kiper asal Kabupaten Bandung itu masih menjalani pemulihan cedera. “Alhamdulillah semua dalam keadaan sehat,” kata Rafi setelah sesi latihan selesai.

Bahkan, menurut Rafi, dalam beberapa pekan ke depan, Reky sudah bisa berlatih bersama kiper Persib lainnya. Sejauh ini kondisinya semakin membaik dan diharapkan terus meningkat dalam beberapa waktu ke depan.

“Alhamdulillah ada peningkatan. Dalam beberapa minggu lagi kami akan coba gabungkan latihan bersama dengan program yang diberikan oleh pelatih kiper,” ucapnya.

Begitu juga dengan Zalnando, kondisinya terus membaik setelah menjalani operasi angkat pen di kakinya. Zalnando sudah ikut berlatih dan tak merasakan sakit di bekas operasi. “Sampai saat ini tidak ada keluhan,” ungkapnya.

Sementara itu, pemulihan kebugaran menjadi fokus latihan Persib pekan ini. Diharapkan, skuad Pangeran Biru akan siap untuk kembali mengarungi rangkaian pertandingan lanjutan putaran kedua BRI Liga 1 2023/2024.

Pelatih fisik Persib, Miro Petric mengatakan, saat ini tim pelatih hanya melanjutkan program yang sudah dipersiapkan. Program itu disesuaikan dengan kondisi kebugaran para pemain.

Baca Juga:Kalah dari Maroko, tapi Garuda Muda Masih Ada Kans Lolos 16 Besar Piala Dunia U-17Febri Hariyadi Pulih, Bisa Turun saat Persib Lawan Dewa United di Lanjutan BRI Liga 1 2023/2024

“Minggu ini tujuan kami adalah memulihkan daya tahan aerobik dan terus meningkatkan kecepatan kami. Tujuannya adalah semua pemain kami 100 persen siap untuk pertandingan,” kata Petric.

Menurutnya, libur latihan lima hari yang diberikan diharapkan bisa membuat pemain mendapat istirahat yang baik, tidak hanya secara fisik, tetapi juga mental.

0 Komentar