Persib Bersiap Lawan RANS Nusantara FC, David da Sliva Ingin Tren Positif Berlanjut

david da silva
Persib bersiap lawan RANS Nusantara FC, David da Sliva ingin tren positif berlanjut/Dok Persib.
0 Komentar

BERITA86.COM- Persib kini bersiap bermain lagi melawan RANS Nusantara FC. Dan, striker Persib, David da Sliva, berharap tren positif berlanjut.

Ya, sebelumnya pada Selasa 27 Februari 2024, Persib sukses mengalahkan PSIS Semarang di Stadion Si Jalak Harupat.

David da Silva turut menyumbang satu gol ke gawang PSIS Semarang. Karena itu, David da Silva berharap capaian positif itu berlanjut, termasuk saat bermain melawan RANS Nusantara FC.

Baca Juga:Persib Hanya Persiapan 3 Hari Hadapi RANS Nusantara FC, Bojan Hodak Minta Pemain WaspadaDuo EV MG Tebar Pesona di BCA Expoversary, Lihat Ini Kecanggihannya

“Itu pertandingan (melawan PSIS Semarang) bagus bagi kami. Seluruh pemain mengerahkan kemampuan terbaiknya dan tentu saja menunjukkan kami masih tangguh,” kata pemain bernomor punggung 19 tersebut.

“Kami masih bisa bersaing di liga dan saya harap kami bisa terus melanjutkan seperti ini dan bisa meraih target yang kami tuju,” lanjut striker asal Brasil tersebut.

David da Silva sendiri sempat tidak mencetak gol dalam beberapa laga terakhir.

Dan, gol pada pekan lalu ke gawang PSIS Semarang membuatnya kembali ke jajaran pencetak gol terbanyak dengan 15 gol.

Kini, dengan tambahan satu gol ke gawang PSIS Semarang, ia kini sudah mengoleksi 16 gol. “Jadi ini laga lainnya yang mana saya bisa mencetak gol. Jadi ini hal yang normal,” ucapnya.

Persib Kini Bersiap Melawan RANS Nusantara FC

Pertandingan Persib melawan RANS Nusantara FC ini merupakan laga pekan ke-27 BRI Liga 1 2023/2024.

RANS Nusantara FC sendiri bertindak sebagai tuan rumah, di mana pertandingan ini akan dimainkan di Stadion Sultan Agung Bantul, Yogyakarta, Minggu 3 Maret 2024.

Baca Juga:Persib Lawan RANS Nusantara FC di Bantul, Simak Kick Off dan Jadwal Siaran LangsungSambut Ramadhan dan Lebaran 2024, Begini Kiat Renovasi Rumah dari Gravel

Pelatih Bojan Hodak mengaku senang dengan persiapan yang telah dilakukan sejauh ini.

Apalagi, dalam program latihan yang sudah dilakukan, terlihat pemainnya menunjukkan perbaikan. Satu di antaranya semangat bertanding yang lebih baik dari sebelumnya.

“Atmosfernya bagus karena ketika menang bisa langsung terlihat semuanya berubah. Meski pemain ditekan dengan latihan keras mereka tidak mengeluh dan itu hal penting,” kata Bojan Hodak.

Pelatih asal Kroasia ini mengaku tak memberikan waktu libur buat anak asuhnya dalam waktu persiapan yang singkat. Sebab, dia ingin memastikan kondisi pemain bugar.

0 Komentar