Persib Lagi Bagus-bagusnya, Levi Ingin Kalahkan PSS Sleman

levy madinda
Gelandang Persib, Levy Madinda (kanan) akan bekerja keras mengalahkan PSS Sleman/Dok Persib.
0 Komentar

BERITA86.COM- Persib Bandung akan menjalani laga lanjutan BRI Liga 1 musim 2023-2024 dengan melawan PSS Sleman, Sabtu 28 Oktober 2023.

Persib bertindak sebagai tuan rumah, di mana pertandingan ini akan digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Bandung atau GBLA.

Menjelang laga Persib vs PSS Sleman, gelandang Maung Bandung, Levy Madinda, menegaskan para pemain sudah bersiap menjalani laga tersebut.

Baca Juga:Lanjutan BRI Liga 1: Ini 8 Cara Beli Tiket Persib vs PSS SlemanMeriahnya Konser Aftershine di Bekasi, Ribuan Muda-Mudi Nyanyikan Lagu Ganjar IdolakuĀ 

Pertandingan antara Persib vs PSS Sleman sendiri merupakan pertandingan pekan ke-17 Liga 1 2023-2024. Levy pun ingin kerja keras dan bertekad mengalahkan PSS Sleman.

Levy Madinda, pemain asal Gabon itu mengatakan saat ini kondisi tim sedang bagus-bagusnya. Dan, kata dia, kondisi bagus ini akan dipertahankan pada laga pamungkas putaran pertama Liga 1 2023/2024 melawan PSS Sleman.

Levy dan para pemain lainnya berjanji untuk tampil baik menghadapi PSS Sleman sekaligus mengamankan kemenangan di kandang.

“Kami sudah siap. Sekarang tim sudah lebih baik. Kami menjalani laga demi laga dan kami sudah siap untuk pertandingan berikutnya,” kata Levy di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Kamis, 26 Oktober 2023.

“Kami bermain di kandang, ini laga terakhir di putaran pertama dan saya rasa kami harus bisa meraih tiga poin. Karena ini penting untuk kami sekarang,” lanjut Levy Madinda.

Dia mengatakan jika satu poin di laga sebelumnya melawan Borneo FC adalah hasil positif. Sebab mendapat poin di kandang Borneo FC tidak mudah.

“Tapi untuk ini (melawan PSS) adalah laga berbeda dan kami bermain di kandang. Ada pemain yang sudah kembali dari cedera, kami siap untuk memberikan yang terbaik dan mendapatkan tiga poin di kandang,” tandas Levy Madinda.

Baca Juga:PKS Siap Menangkan Amin di Jawa BaratKetua DPR kepada KSAD Jenderal Agus Subiyanto: Mari Jaga Netralitas Dalam Pemilu 2024

Perlu diketahui, tikat pertandingan BRI Liga 1 antara Persib vs PSS Sleman sudah dijual, Anda bisa membelinya melalui Persib Apps.

Sebelum Anda melakukan pemesanan tiket pertandingan Persib vs PSS Sleman, pastikan akun Persib Apps Anda sudah terverifikasi.

Verifikasi juga diharuskan terhadap anggota keluarga yang didaftarkan untuk pembelian tiket keluarga.

Ini Cara Beli Tiket Pertandingan Persib vs PSS Sleman

1. Pastikan Persib Apps telah ter-update dengan versi yang terbaru.

0 Komentar