Persib Lawan RANS Nusantara FC di Bantul, Simak Kick Off dan Jadwal Siaran Langsung

latihan persib
Para pemain Persib langsung mengikuti latihan sebagai persiapan menghadapi RANS Nusantara FC/Dok Persib.
0 Komentar

BERITA86.COM- Persib kini bersiap melawan RANS Nusantara FC, di mana pertandingan akan digelar di Stadion Sultan Agung, Bantul, Yogyakarta.

Persib sendiri baru saja memenangkan pertandingan atas PSIS Semarang dan kini sudah bersiap lagi melawan RANS Nusantara FC yang merupakan klub milik artis papan atas Indonesia Raffi Ahmad.

Pertandingan Persib melawan RANS Nusantara FC ini merupakan laga pekan ke-27 BRI Liga 1 2023/2024.

Baca Juga:Sambut Ramadhan dan Lebaran 2024, Begini Kiat Renovasi Rumah dari GravelPersib U-16 Libas Borneo FC 5-1 tapi Gagal Pertahankan Gelar Juara, Begini Kata Pelatih

Sementara itu, pihak RANS Nusantara FC memastikan tak menjual tiket pertandingan melawan Persib.

Artinya, pendukung RANS Nusantara FC tak akan bisa ke Stadion Sultan Agung.

Bagi pendukung Persib, juga sudah pasti tak bisa ke Stadion Sultan Agung karena memang regulasi melarang suporter tim tamu.

Ketua Panitia Penyelenggara (Local Organizing Committee) RANS Nusantara FC, Brustam Iswanto memastikan pihaknya tak akan menjual tiket pertandingan.

Melalui surat bernomor 035.LOC.RNFC.02.2024, pihak penyelenggara pun berharap tidak ada Bobotoh juga yang memaksakan hadir ke Bantul.

“Kami selaku LOC RANS Nusantara FC menyampaikan informasi bahwa pertandingan tersebut tidak melakukan penjualan tiket,” bunyi pernyataan RANS Nusantara FC yang diterima Persib pada 27 Februari 2024 lalu.

Tidak hanya kepada PT Persib Bandung Bermartabat, surat pemberitahuan tersebut juga ditujukan kepada Bobotoh Persib.

Baca Juga:SPEKTAKULER! MG Sengat IIMS 2024, Berhasil Bukukan 1.668 SPKPelatih Persib Sebut Putusan Komdis PSSI Lucu: Tiba-tiba Nick Kuipers Tak Bisa Main, tapi Alberto Bisa

Hal itu merujuk pada aturan PSSI dan PT Liga Indonesia Baru, suporter tim tamu tidak bisa hadir dalam laga tandang.

Persib Langsung Tancap Gas Latihan

Sementara itu, kurang dari 24 jam setelah pertandingan melawan PSIS Semarang, pelatih Bojan Hodak langsung memboyong para pemainnya untuk berlatih.

Latihan digelar di Stadion Persib pada Rabu 28 Februari 2024. Menu yang diberikan adalah pemulihan kondisi.

Seperti diketahui, pada pertandingan melawan PSIS semarang di Stadion Si Jalak Harupat Kabupaten Bandung, Selasa 27 Februari 2024, Persib meraih kemenangan 3-0.

Tiga gol kemenangan Pangeran Biru diceatk melalui bunuh diri Lucas Gama Moreira menit 15, Stefano Beltrame (38) dan David da Silva (65).

Nah, setelah pertandingan tersebut, para pemain langsung mengiukuti latihan sebagai pemulihan sekaligus persiapan melawan RANS Nusantara FC.

Latihan sendiri diawali dengan peregangan serta fun game. Setelah itu, tim dibagi dua.

0 Komentar