Persib Luncurkan Konten Masterclass, Wadah Belajar Sepakbola dari Pemain Profesional

masterclass persib
Persib meluncurkan konten dengan nama Masterclass/Dok Persib.
0 Komentar

BERITA86.COM- Persib meluncurkan konten dengan nama Masterclass.

Konten Masterclass yang dihadirkan Persib ini menjadi wadah belajar sepakbola dari para pemain profesional.

Ya, melalui program eduseries bernama Masterclass ini, Persib ingin meningkatkan kecintaan berolahraga dengan memberikan akses belajar teknik dasar sepakbola dari para pemain profesional.

Program Masterclass tersebut dibuat sedemikian rupa sehingga mudah diikuti serta dipraktekkan oleh seluruh kalangan mulai dari anak-anak sampai dewasa.

Baca Juga:Motor Listrik Alva One XP Diluncurkan di IIMS 2024, Cek Nih Harganya dan KeunggulannyaAlberto Nyaman Bersama Persib, Suka Makanan dan Keramahan Warga Bandung

Dengan cara ini, diharapkan Persib dapat memberikan kontribusi positif dalam membantu pengembangan sepakbola nasional melalui penyajian konten digital.

Hal tersebut seperti disampaikan Chief Marketing Officer PT Persib Bandung Bermartabat, Sandy Tantra.

Dalam keterangan resminya, Sandy Tantra menjelaskan bahwa program Masterclass merupakan konten video edukasi berseri di kanal Youtube Persib.

Di dalamnya, kata Sandy Tantra, akan mengupas teknik dasar serta tips dan trik bermain olahraga sepakbola yang diajarkan langsung oleh para pemain profesional yang memperkuat Pangeran Biru.

Ditambahkan, konten yang disajikan akan mengangkat beragam teknik olahraga sepakbola, seperti teknik dasar untuk posisi penjaga gawang (goalkeeper), bertahan (defense), dan penyerang (striker).

“Pembahasan teknik serta tips and trik ini bisa dilihat dan di praktekan kapan saja melalui konten Eduseries: Masterclass yang tayang di kanal Youtube Persib,” kata Sandy Tantra, dikutip pada Sabtu 17 Februari 2024.

“Kami rancang bersama pemain dan pelatih tim supaya dapat diikuti oleh semua kalangan,” sambung Sandy Tantra.

Baca Juga:Wajib Tahu, Ini Lho 4 Cara Aman Beli POCO C65 di Toko OnlineLaris Manis! MG 4 EV Rakitan Indonesia Jadi Primadona Konsumen di IIMS 2024

Harapan kami, lanjutnya, konten digital ini bisa secara seru dipraktekkan bersama teman-teman ataupun keluarga.

Dan juga membantu tim-tim amatir maupun sekolah-sekolah dalam pengembangan keterampilan berolahraga sepakbola.

Sandy menambahkan, rencananya konten video berseri ini akan tayang di hari Jumat, 2x dalam dalam setiap bulannya, dengan materi dan pemain Persib yang berbeda.

Kembali lagi ia menegaskan, bahwa melalui program ini, diharapkan Persib dapat memberikan kontribusi positif dalam membantu pengembangan sepakbola nasional melalui penyediaan konten digital.

Untuk edisi perdana, program Masterclass ini menghadirkan penjaga gawang Persib berpaspor Filipina, Kevin Mendoza.

Edisi perdana program tayang pada hari Jumat, 16 Februari 2024.

0 Komentar