Persib vs PSM Makassar, David da Silva Yakin 3 Poin

david da silva
Pemain Persib David da Silva (tengah) yakin 3 poin saat menghadapi PSM Makassar/Dok Persib.
0 Komentar

BERITA86.COM- Persib vs PSM Makassar akan tersaji pada pekan ke-21 BRI Liga 1 2023/2024, Senin 4 Desember 2023.

Persib vs PSM Makassar akan dilaksanakan di markas Pangeran Biru, Stadion Gelora Bandung Lautan Api atau GBLA.

Menjelang pertandingan ini, striker Persib David da Silva melipatgandakan motivasi. Karena, Persib menargetkan poin penuh dari laga ini.

Baca Juga:Perayaan Natal Nasional 2023 di Surabaya, Menag: Akan Jadi Momen yang Diingat Sepanjang MasaDari Italia Gabung Persib, Stefano Beltrame: Ini Kesempatan Besar

Selain melanjutkan catatan tak terkalahkan, Persib juga ingin memutus rentetan tiga kekalahan beruntun dari PSM Makassar.

David da Silva meyakini, rentetan kekalahan itu bisa diakhiri. “Sepakbola selalu memiliki waktunya sendiri,” kata David da Silva di laman resmi klub pada Sabtu, 2 Desember 2023.

“Untuk kali ini kami bermain di kandang dan mengabaikan apa yang sudah berlalu,” sambung David da Silva.

Kendati demikian, David da Silva menyadari, mengalahkan PSM Makassar bukan pekerjaan mudah. Apalagi lawannya itu bertatus juara bertahan.

Namun, ia memastikan, ia dan rekan-rekannya akan bekerja keras untuk mengamankan tiga poin di kendang, GBLA.

“Mereka memang tim yang bagus dan bisa menjadi juara di musim lalu. Tapi, saya optimis kami bisa mengerahkan yang terbaik di lapangan dan juga mengikuti instruksi dari pelatih,” ujarnya.

Persib sendiri punya modal bagus saat ini. Secara fisik dan mental bagus. Skuad Pangeran Biru juga menjalani persiapan dengan baik dalam satu pekan terakhir.

Baca Juga:Indonesia dan UEA Bangun RS Jantung di Surakarta, Menkes Beberkan AlasannyaIni Profil Maruli Simanjuntak, Menantu Luhut Binsar Pandjaitan yang Dilantik Jadi KSAD

“Kami dalam kondisi seratus persen usai memainkan laga yang bagus. Jadi saya harap bisa mendapatkan tiga poin di kandang,” tandas David da Silva.

Senada disampaikan Marc Klok. Ia mengatakan, Maung Bandung ingin memutus rentetan hasil buruk dari tiga pertemuan terakhir dengan PSM Makassar.

Dalam tiga pertemuan terakhir, Pangeran Biru kalah dari Juku Eja, sebutan PSM Makassar. Situasi itu yang membuat Persib melipatgandakan motivasi.

“Ya di pertemuan terakhir kami kalah. Jadi ini menjadi misi kami untuk membalaskan itu,” kata Klok di Stadion Persib, Jumat 1 Desember 2023.

Gelandang bernomor punggung 23 ini mengatakan, bukan hal mudah untuk mengalahkan PSM Makassar.

Namun Persib punya modal bagus dengan catatan tak terkalahkan dalam 13 laga.

0 Komentar