Pertandingan Persib vs Persis Solo 4 Februari 2024 Krusial Banget bagi Pangeran Biru, Kenapa? 

persib vs persis solo
Pertandingan vs Persis Solo pada putaran pertama BRI Liga 1 2023/2024 di Stadion Manahan/Dok Persib-Sutanto Nurhadi Permana.
0 Komentar

BERITA86.COM- Untuk Bobotoh, jangan sampai ketinggalan pertandingan Persib vs Persis Solo.

Laga Persib vs Persis Solo yang merupakan lanjutan BRI Liga 1 2023/2024 akan dilaksanakan pada Minggu, 4 Februari 2024.

Dan, pertandingan Persib vs Persis Solo kali ini merupakan salah satu laga krusial bagi perjalanan Pangeran Biru musim ini.

Baca Juga:Segini Lho Angka Kasus TBC di Indonesia, Kata Kementerian Kesehatan Sudah Ada Perbaikan Sistem Deteksi dan PelaporanAlhamdulillah Gaji PNS Naik, dari Rp3 Juta Jadi Rp6 Juta, Simak Rincian Lengkap di Sini

Kenapa pertandingan Persib vs Persis Solo sangat krusial bagi Pangeran Biru?

Artinya, kalau krusial, maka Persib wajib menang. Sehingga, ini disebut krusial, di mana kemenangan atas Persis Solo adalah demi mempertahankan posisi di zona champions series.

Dan, pelatih Bojan Hodak mengatakan Persib tidak akan mudah meraih kemenangan dari Persis Solo.

Selain ingin mengulangi kemenangan di pertemuan pertama, Persis Solo pun ditangani pelatih baru, Milomir Seslija yang pasti punya motivasi untuk mengalahkan Persib.

Selain perjuangan keras di atas lapangan, Persib juga bakal menjadikan dukungan Bobotoh dari tribun penonton sebagai kekuatan tambahan.

Karena itu, seluruh anggota skuad Persib berharap Bobotoh hadir membirukan Stadion GBLA.

Persib vs Persis Solo Merupakan Laga Klasik

Ya, laga Persib vs Persis Solo juga disebut laga klasik, di mana mengingatkan pada rivalitas kedua tim sejak era kolonial, terutama di kejuaraan nasional di awal-awal PSSI berdiri.

Baca Juga:Nick Kuipers Absen Laga Persib vs Persis Solo pada 4 Februari 2024, Bojan Hodak Tak RisauMarc Klok Langsung Latihan Bersama Persib, Liburnya Nanti setelah Lawan Persis Solo

Salah satunya kenangan ketika Persib pertama kali menjuarai kompetisi nasional pada tahun 1937 usai mengalahkan Persis Solo di Lapangan Sriwedari, 17 Mei 1937.

Rivalitas Persib dan Persis Solo itu kembali terjadi di era Liga 1, termasuk pada musim ini.

Di pertemuan pertama yang berlangsung di Stadion Manahan, 8 Agustus 2023, Persib harus mengakui keunggulan Persis Solo 1-2.

Karena itu, kali ini tim asuhan Bojan Hodak bertekad untuk membalas kekalahan tersebut pada pertemuan putaran kedua ini.

Marc Klok Sudah Siap Bermain

Sementara itu, Marc Klok langsung latihan bersama Persib sekembalinya dari Qatar.

Sang pemain menegaskan ini waktu krusial untuk menghadapi Persis Solo pada lanjutan BRI Liga 1 2023/2024.

Karena itu, sekembalinya dari Qatar, Marc Klok langsung latihan bersama Persib pada Selasa, 30 Januari 2024.

Ya, sang gelandang Persib ini memang memilih untuk tidak mengambil libur sepulang membela Timnas Indonesia di Piala Asia 2023 di Qatar.

0 Komentar