Pinjam Dana Tunai 30 Juta di Power Cash Livin by Mandiri Hanya Butuh 2 Syarat, 30 Menit Uang Masuk Rekening, BUNGA 0 PERSEN

pinjam di power cash mandiri
Simak 2 syarat mengajukan pinjaman 30 juta melalui Power Cash Livin by Mandiri. Foto: Istimewa.
0 Komentar

-Akses menu Power Cash

-Klik menu Power Cash

-Klik tombol ‘ajukan sekarang’

-Pastikan membaca syarat dan ketentuan yang berlaku

–Setujui Ketentuan. Jadi, jika setuju dengan syarat dan ketentuan yang diberikan, klik tombol ‘saya setuju’

-Isi Data Pengajuan, yakni isi besaran pinjaman, masa pinjaman, dan cicilan sesuai kebutuhan

-Pilih Rekening Pencairan. Yakni pilih rekening Bank Mandiri kalian sebagai rekening pencairan dan kirim pengajuan

-Masukkan PIN Livin by Mandiri untuk menyelesaikan pengajuan

Baca Juga:Jadwal dan 2 Lokasi SIM Keliling Polrestabes Bandung Hari Kamis 5 Oktober 2023, Jangan Lupa Bawa Syarat-syarat di Bawah IniIni Daftar Harga BBM Nonsubsidi Naik Lagi Oktober 2023, Pertamina Putuskan Harga Pertamax Jadi Segini

Setelah mengikuti langkah-langkah di atas, berarti nasabah sudah berhasil mengajukan pinjaman dana tunai melalui Power Cash di Livin by Mandiri.

Apabila sudah berhasil, tinggal menunggu proses pencairan dana yang cepat yang akan langsung dikirimkan ke rekening Anda.

Jangan lupa bahwa pinjaman dana tunai melalui Power Cash di Livin by Mandiri ini hanya dapat masuk ke rekening Bank Mandiri.

Beberapa jenis tabungan yang dapat digunakan sebagai rekening pencairan meliputi Mandiri Tabungan, Mandiri Tabungan Bisnis, Mandiri Tabungan Mitra Usaha, Mandiri Tabungan TKI, Tabunganku, dan Rekening Giro.

Sehingga, pastikan bahwa Anda mempunyai salah satu rekening ini untuk memudahkan pencairan dana tunai tersebut ke rekening Anda. (*)

0 Komentar