Pinjaman BRI Umum Non KUR, Bisa Pinjam 50 Juta sampai 250 Juta, Ini Jenis-jenisnya

bank bri
BRI juga menyediakan pinjaman umum atau pinjaman non KUR. Foto: Istimewa.
0 Komentar

Kemudian BRIguna Purna, di mana calon debitur dengan masa pembayaran saat debitur telah memasuki masa pensiun bisa mengajukan pinjaman BRIguna Purna.

Sama seperti BRIguna Karya, BRIguna Purna juga bisa digunakan untuk kebutuhan produktif maupun non produktif.

Lalu BRIguna Umum, di mana merupakan produk kredit yang diperuntukkan pada debitur yang sumber pembayarannya berasal dari gaji dengan jangka waktu sejak pegawai aktif sampai masa pensiun. BRIguna umum harus lunas selambat-lambatnya saat debitur berulang tahun ke 75.

Baca Juga:Ini Tabel KUR BRI Bulan Oktober 2023, Pinjaman 50 Juta Dicicil 900 RibuanKemenag Umumkan 636 Dosen PTKI Terima Bantuan Penelitian Rp17 Miliar, Ini Rinciannya

Ada juga BRIguna Pendidikan, di mana dikhususkan untuk mahasiswa S2 dan S3 yang telah memiliki penghasilan tetap. Sesuai dengan namanya, BRIguna Pendidikan diberikan sebagai solusi pembiayaan pendidikan.

3. Pinjaman Online BRI Ceria

BRI Ceria merupakan salah satu produk pinjaman BRI non KUR. Melalui pinjaman online BRI Ceria, Anda bisa melakukan pengajuan pinjaman uang hingga Rp 20 juta.

Anda bisa melakukan pengajuan pinjaman BRI Ceria tanpa jaminan dan hanya bermodalkan KTP. Anda tidak perlu khawatir mengenai keamanannya, karena BRI Ceria telah terdaftar dan diawasi oleh OJK.

Ada beberapa persyaratan yang harus dipenuhi untuk bisa mengajukan pinjaman di BRI Ceria. Seperti syarat  E-KTP, Rekening BRI, minimal berusia 21 tahun, dan memiliki penghasilan. (*)

0 Komentar