Prediksi Susunan Pemain Persib vs PSS Sleman, Malam Ini Siaran Langsung Indosiar

bojan hodak
Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak/Dok Persib.
0 Komentar

BERITA86.COM- Berikut adalah prediksi susunan pemain Persib vs PSS Sleman yang akan bermain Sabtu malam ini (28/10/2023).

Pertandingan Persib vs PSS Sleman ini merupakan laga pekan ke-17 lanjutan BRI Liga 1 musim 2023/2024.

Kick off 19.00 WIB dari Stadion Gelora Bandung Lautan Api atau GBLA, pertandingan ini bisa disaksikan melalui siaran langsung Indosiar.

Baca Juga:Bobotoh Wajib Tahu, Ini 8 Hal yang Dilarang saat Pertandingan Persib vs PSS SlemanPengamanan 4 Lapis, PLN Pastikan Pasokan Listrik  untuk Piala Dunia U-17 Aman

Persib sendiri tanpa tiga pilar penting karena akumulasi kartu hingga kondisi cedera atau belum fit 100 persen.

Tapi pelatih Persib Bojan Hodak tak risau dengan kondisi itu. Ia justru melipatgandakan motivasi para pemain saat menjamu PSS Sleman.

Apalagi ini main di kandang sendiri, Gelora Bandung Lautan Api. Pada sesi konferensi pers, Jumat (27/10/2023), Bojan Hodak mengatakan motivasi berlipat diperlakukan karena banyak hal yang ingin diraih timnya pada laga ini.

Selain target menang untuk memantapkan posisi Pangeran Biru di posisi 4 Besar, Bojan juga ingin menutup putaran pertama musim ini dengan hasil manis.

“Jangan lupa juga bahwa kami akan tampil di Bandung. Ketika bermain di Bandung, maka tentunya kami harus berusaha untuk menang,” kata Bojan.

Selain itu, kemenangan atas PSS Sleman juga penting agar Persib tetap menjaga tren positif. Bojan mengatakan, catatan tak terkalahkan Persib harus terus berlanjut.

Meskipun PSS Sleman kini berada di posisi 14 klasemen sementara BRI Liga 1 dengan 19 poin, Bojan tak mau melihat itu sebagai sebuah kelemahan.

Baca Juga:Segera Diumumkan, Tersangka Kasus TPPU Panji GumilangMalam Ini Persib vs PSS Sleman, Maung Bandung Wajib 3 Poin Meski tanpa 3 Pilar

Menurutnya, untuk tetap berada di posisi 4 besar, maka tiga poin wajib diamankan pada pertandingan malam ini. Namun, ia tetap mengingatkan pemainnya untuk waspada kepada kekuatan PSS Sleman.

“Secara individual, tim ini (PSS Sleman) sangat bagus, cepat, berbahaya. Dan para pemain mereka berpengalaman. Memang mereka tidak mencetak gol seperti tim lain, mereka juga kemasukan banyak gol,” kat Bojan.

“Tapi kami tentu harus siap untuk itu, meredam transisi menyerang mereka, meredam pemain cepatnya mereka karena kami juga memiliki pemain yang bagus. Jadi kami harus berpikir caranya untuk menghentikan mereka,” sambung pelatih asal Kroasia tersebut.

Dalam pertandingan melawan PSS Sleman malam ini, Persib tak akan diperkuat beberapa pemain pilar. Selain Nick Kuipers akibat hukuman akumulasi kartu kuning, Daisuke Sato pun diragukan karena masih pemulihan cedera.

0 Komentar