Promo Tiket Kereta Whoosh Rp150 Ribu, Sudah Bisa Pesan Sekarang, Simak Caranya

kereta cepat tiket
Tarif promo tiket Kereta Whoosh Rp150 ribu diluncurkan dalam rangka merayakan HUT ke-8 PT Kereta Cepat Indonesia China (KCIC). Foto: Dok KCIC.
0 Komentar

BERITA86.COM- Saat ini sedang promo tiket Kereta Whoosh dengan tarif hanya Rp150 ribu. Tarif promo ini diluncurkan dalam rangka merayakan HUT ke-8 PT Kereta Cepat Indonesia China (KCIC).

PT KCIC dalam keterangan resminya menyebutkan bahwa promo tiket Kereta Whoosh dengan tarif hanya Rp150 ribu ini berlaku untuk satu kali perjalanan plus gratis kereta feeder.

Menariknya, promo tiket Kereta Whoosh dengan tarif hanya Rp150 ribu untuk satu kali perjalanan dan gratis kereta feeder tersebut berlaku mulai tanggal 18 Oktober 2023 hingga 30 November 2023.

Baca Juga:Heboh Temuan Cek Senilai Rp2 Triliun di Rumah Dinas Eks Mentan SYL Ternyata PalsuĀ Resmi Dijual di Indonesia, Simak Spesifikasi dan Harga iPhone 15

PT KCIC juga menegaskan bahwa bagi calon penumpang yang telanjur membeli tiket Whoosh sejak 15 Oktober 2023 dengan harga Rp300 ribu, nantinya akan mendapatkan tiket Whoosh gratis sesuai dengan jumlah tiket yang dibeli sebelumnya.

Dan, untuk mendapatkan tiket gratis sesuai jumlah tiket yang sudah dibeli sebelumnya, maka para calon penumpang harus menunjukkan tiket yang sudah dibeli dan ID Card di loket stasiun.

Sementara itu, untuk proses pemesanan tiket Kereta Whoosh Jakarta Bandung dengan tarif sebesar Rp150.000, calon penumpang bisa melakukan pembelian secara online melalui Access by KAI maupun aplikasi Whoosh Kereta Cepat.

Dua langkah ini bisa menjadi panduan bagi para calon penumpang yang ingin membeli tiket Kereta Whoosh dengan tarif hanya Rp150 ribu.

1. Pemesanan Tiket Melalui Access by KAI

-Mengunduh aplikasi Access by KAI melalui aplikasi Play Store untuk pengguna Android dan App Store bagi pengguna IOS

-Lakukan pendaftaran akun apabila belum memiliki akun

-Masuk menggunakan akun Access by KAI yang sudah terdaftar

-Pilih menu KCIC yang berada di sisi kanan atas

-Selanjutnya, pilih stasiun keberangkatan dan stasiun tujuan

-Tentukan tanggak keberangkatan lalu klik “Cari TIket”

-Pilih jadwal keberangkatan sesuai dengan waktu yang Anda inginkan

-Lakukan pemesanan dan tambah penumpang serta isi data penumpang

-Ikuti langkah selanjutnya untuk menyelesaikan pemesanan dan selesaikan pembayaran

2. Pemesanan Tiket Melalui Aplikasi Whoosh Kereta Cepat

-Unduh aplikasi Whoosh Kereta Cepat di Play Store atau App Store

-Lakukan pemesanan dengan memasukkan stasiun keberangkatan dan tujaun

0 Komentar