RANS Nusantara FC Belum Menang 10 Laga Terakhir, Pelatih Persib: Jangan Anggap Remeh

bojan hodak
Pelatih Persib Bojan Hodak tetap mewaspadai RANS Nusantara FC/Dok Persib.
0 Komentar

BERITA86.COM- RANS Nusantara FC belum menang dalam 10 pertandingan terakhirnya.

Namun demikian, pelatih Persib Bojan Hodak menegaskan apa yang dialami RANS Nusantara FC bukan berarti harus memandang remeh klub milik Raffi Ahmad tersebut.

Perlu diketahui, pada Minggu malam 3 Maret 2024, RANS Nusantara FC akan menjamu Persib di Stadion Sultang Agung, Bantul, Yogyakarta.

Laga lanjutan Bri Liga 1 2023/2024 ini akan dimulai pukul 19.00 WIB dan dapat disaksikan melalui siaran langsung Indosiar.

Baca Juga:Preview RANS Nusantara FC vs Persib, 3 Maret 2024: Motivasi Berlipat Pangeran BiruPersib Bersiap Lawan RANS Nusantara FC, David da Sliva Ingin Tren Positif Berlanjut

Pelatih Persib Bojan Hodak mengatakan ini akan menjadi laga yang sulit.

Menurutnya pertandingan juga akan menarik walaupun  RANS Nusantara FC memiliki catatan belum menang dalam 10 pertandingan terakhirnya.

“Saya piker ini pertandingan bagus. RANS memang tidak menang 10 laga dan baru ditinggalkan pelatih, tapi mereka harus diwaspadai,” kata Bojan Hodak.

“Mereka harus diwaspadai karena mereka punya motivasi lebih untuk keluar dari masalahnya,” kata Bojan Hodak dalam Pre Match Press Conference, Sabtu 2 Maret 2024.

Ya, Bojan Hodak mengingatkan pemain harus waspada dengan kondisi tersebut sebab Persib harus melanjutkan tren positif.

Persib baru saja meraih tiga poin pada laga sebelumnya kontra PSIS Semarang, hasil itu harus berlanjut.

“Makanya saya melihat ini adalah laga besar. RANS punya motivasi lebih dan kami harus lanjutkan tren positif. Kami berharap hasil positif berlanjut,” ucapnya.

Baca Juga:Persib Hanya Persiapan 3 Hari Hadapi RANS Nusantara FC, Bojan Hodak Minta Pemain WaspadaDuo EV MG Tebar Pesona di BCA Expoversary, Lihat Ini Kecanggihannya

Sementara bek Persib Nick Kuipers memastikan dirinya dan teman-temannya siap menghadapi RANS Nusantara FC.

Kesiapan tersebut, kata Nick Kuipers, tentunya dengan kewaspadaan juga.

Pemain bernomor punggung 2 ini mengatakan jika RANS Nusantara FC tetap berbahaya kendati kondisi saat ini baru ditinggal pelatih dan belum lagi meraih kemenangan dalam 10 laga terakhir.

“Yang harus diperhatikan RANS punya pemain yang bagus, tentunya mereka punya motivasi berlipat untuk keluar dari tekanan saat ini,” kata pemain asal Belanda tersebut.

Nick tapi memastikan ia dan teman-temannya akan lebih siap dan punya motivasi berlipat untuk meraih kemenangan.

Nick Kuipers ingin Persib bisa melanjutkan tren positif yang sudah diraihnya pada pekan sebelumnya.

“Sebagai pemain kami harus siap, kami sudah meraih hasil baik pada laga lalu dan pastinya kami ingin meraih hasil maksimal besok,” ucapnya.

0 Komentar