Setelah 12 Pertandingan tanpa Kekalahan, Kini Persib Libur 5 Hari

stadion gbla
Stadion GBLA, markas Persib Bandung/Dok Persib.
0 Komentar

Menit 70, Pangeran Biru kembali melakukan dobel pergantian. Pelatih Bojan Hodak menginstruksikam untuk menarik Levy Madinda dan Rachmat Irianto untuk digantikan oleh Ezra Walian dan Dedi Kusnandar.

Tiga menit berselang serangan bergelombang dilancarkan Persib, pertama dari sepakan Ciro tapi bisa dibendung Schwarzer Garcia lalu kedua sundulan David tapi keduanya tak menghasilkan gol.

Menit 79, kartu kuning diterima pemain Arema FC Ahmad Figo. Menit 85, ketegangan terjadi antara Frets dan Pablo Angel. Keduanya menerima kartu kuning dari wasit.

Baca Juga:Inspirasi dari Nilal Muna Fatmawati, Anak Jasa Angkut Jadi Wisudawan Terbaik FITK UIN WalisongoPiala Dunia U-17: Indonesia Siap Tempur Lawan Ekuador Malam Ini

Di menit-menit akhir, Persib mencoba memanfaatkan sepak pojok yang diambil Ezra Walian. Sayang, sundulan Nick masih melebar, begitu juga sepakan dari Rezaldi Hehanussa tak lama setelahnya.

Persib terus berusaha untuk mencetak gol ketiga, tapi hingga peluit panjang dibunyikan tanda laga berakhir, skor masih imbang Persib 2-2 Arema FC. (*)

0 Komentar