Simak 5 Cara Penukaran Tiket Pertandingan Persib vs PSIS Semarang, Dibuka sampai Pukul 18.00 WIB

penukaran tiket pertandingan
Simak 5 cara penukaran tiket pertandingan Persib vs PSIS Semarang, dibuka sampai pukul 18.00 WIB/Dok Persib.
0 Komentar

BERITA86.COM- Bagi Bobotoh yang sudah membeli tiket pertandingan Persib vs PSIS Semarang, Anda harus melakukan penukaran tiket sebelum pertandingan dimulai.

Dan, penukaran tiket pertandingan Persib vs PSIS Semarang dibuka mulai Selasa pagi, 27 Februari 2024, mulai pukul 07.00 WIB sampai 18.00 WIB.

Artinya, Bobotoh yang hendak berangkat ke Stadion Si Jaluk Harupat, harus melakukan penukaran tiket pertandingan sebagai akses untuk memasuki kompleks stadion.

Baca Juga:Malam Ini Persib vs PSIS Semarang: Laga Perebutan Posisi Kedua BRI Liga 1 2023/2024Preview Persib vs PSIS Semarang, Kick Off 19.00 WIB, Pangeran Biru Antisipasi Serangan Balik Laskar Mahesa Jenar

Ingat, laga Persib vs PSIS Semarang dilangsungkan di Stadion Si Jalak Harupat. Pertandingan pekan ke-26 BRI Liga 1 2023/2024 ini digelar pada Selasa, 27 Februari 2024 mulai pukul 19.00 WIB.

Nah, untuk penukaran ticket pertandingan dengan gelang penanda, dilakukan di Kodim 0624, Jalan Raya Soreang Cipatik, Kutawaringin, Kabupaten Bandung dan di Kodim 0618, Jalan Bangka No. 1, Kota Bandung.

Penukaran e-ticket dilakukan Selasa, 28 Februari 2028 pukul 07.00-18.00 WIB.

Penting untuk diingat, tiket gelang asli memiliki lem perekat yang kuat dan nomor seri tercatat pada sistem ticketing. Tiket gelang dibuat dari bahan antiair dan tidak mudah sobek.

Persib menyatakan tidak bertanggung jawab atas risiko dari pembelian e-ticket yang dilakukan di luar dari kanal resmi, Persib App.

Berikut tata cara penukaran tiket pertandingan atau e-ticket ke gelang penanda pada hari pertandingan:

1. Penonton single atau family membawa e-ticket dan memperlihatkan barcode-nya secara jelas kepada petugas. Penting untuk diingat bahwa barcode ini harus dijaga kerahasiaannya karena memuat data diri pemilik e-ticket.

2. Pembeli e-ticket harus membawa KTP asli (fisik) ke lokasi penukaran.

3. Penukaran single e-ticket tidak dapat diwakilkan kepada pihak manapun. Sedangkan penukaran family e-ticket bisa diwakili oleh salah satu anggota keluarga.

Baca Juga:Persib vs PSIS Semarang Digelar Besok, Bojan Hodak Ingin Raih Kemenangan di SJHTahun 2024 Ini Kemenag Luncurkan Bantuan 2000 Masjid Ramah, Simak 5 Kriterianya

4. Segera pakai gelang penanda pada pergelangan tangan kiri setelah menukarkan e-ticket.

5. Tiket yang sudah berupa gelang penanda, dibuat dari bahan yang tak mudah sobek dan antiair sehingga aman digunakan di berbagai kegiatan menjelang pertandingan.

Tak Ada Tiket Pertandingan untuk Suporter Tim Tamu

Sementara itu, Vice President Operations PT PERSIB Bandung Bermartabat, Andang Ruhiat mengajak semua Bobotoh turut membantu kelancaran pertandingan Persib di Stadion Si Jalak Harupat.

0 Komentar