Terima Kasih Garuda Muda Sudah Berjuang Maksimal

indonesia vs guinea
Timnas Indonesia U23 kalah 0-1 dari Guine U23 pada laga play-off Olimpiade 2024 yang berlangsung di Stade Pierre Pibarot, Prancis, Kamis malam WIB, 9 Mei 2024/Dok PSSI.
0 Komentar

Perjalanan hingga babak play-off Olimpiade 2024 Paris melawan Guinea U-23, kata Erick Thohir, telah menasbihkan sejarah, sekaligus babak baru sepak bola Indonesia.

“Kita memang belum berhasil menginjak Olimpiade kali ini. Namun perjalanan panjang dan pencapaian yang ditorehkan para pemain, pelatih, dan ofisial timnas sejak Piala Asia, hingga playoff menunjukkan sepakbola kita punya kualitas untuk tampil di Olimpiade,” kata Erick Thohir di laman resmi PSSI.

“Saya salut dan kita targetkan Olimpiade berikutnya. Terima kasih untuk perjuangan kalian,” tandas Erick Thohir yang menonton langsung perjuangan Marselino Ferdinan dan kawan-kawan di Paris.

Susunan Pemain Indonesia U23 vs Guine U23

Baca Juga:Haji 2024: Ini Penempatan Hotel Jamaah Haji Indonesia di Makkah dan MadinahPemain Persib Stefano Beltrame Siap Tampil Habis-habisan Lawan Bali United, Catat Jadwalnya

Indonesia: Ernando Ari, Muhammad Ferarri, Komang Teguh, Nathan Tjoe-A-On, Bagas Kaffa, Ivar Jenner, Marselino Ferdinan, Pratama Arhan, Jeam Kelly Sroyer, Rafael Struick, Witan Sulaeman

Guinea: Soumaila Sylla, Ibrahima Diakite, Saidou Sow, Mohamed soumah, Maadiou Keita, Issiaga Camara, Aguibou Camara, Ilaix Moriba, Ousmane Camara, Algassime Bah, Facinet Conte. (*)

0 Komentar