Tiket Final Liga 1 Persib vs Madura United Ludes Terjual, Hatur Nuhun Bobotoh

tiket persib vs madura united
Tiket final Liga 1 Persib vs Madura United ludes/Dok Persib.
0 Komentar

BERITA86.COM- Antusiasme Bobotoh menyaksikan pertandingan Final Liga 1 antara Persib vs Madura United begitu tinggi.

Antusiasme Bobotoh itu dibuktikan dengan ludesnya tiket pertandingan final leg pertama championship series BRI/ Liga 1 2023/2024 tersebut.

Manajemen Persib pun mengapresiasi animo dan antusiasme Bobotoh untuk menyaksikan laga Persib vs Madura United ini.

Baca Juga:Yuk Nikmati Kelezatan Kuliner Dekat Stasiun Kereta Api, Ini 9 Titik Stasiun Referensi untuk AndaInilah 7 Tips Liburan Naik Kereta Api Bersama Anak, Dijamin Momen Long Weekend Semakin Seru

Pertandingan Persib vs Madura United akan dilangsungkan di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Minggu, 26 Mei 2024, mulai pukul 19.00 WIB.

Tingginya antusiasme Bobotoh membuat tiket pertandingan telah habis terjual saat ini.

Head of Communication PT Persib Bandung Bermartabat, Adhi Pratama, bersyukur atas dukungan yang diberikan Bobotoh kepada Pangeran Biru pada laga final leg pertama ini.

“Alhamdulillah, antusiasme Bobotoh dalam mendukung tim di final leg pertama BRI Liga 1 2023/2024 ini begitu besar sehingga tiket telah terjual seluruhnya saat ini,” katanya.

“Terima kasih atas dukungannya dan semoga dengan ini tim juga bisa meraih kemenangan,” sambung Adhi, Jumat, 24 Mei 2024, dikutip langsung dari laman resmi klub.

Adhi memahami masih banyak Bobotoh yang tidak kebagian tiket, namun ingin memberikan dukungan kepada klub kebanggaannya.

Untuk itu, ia mengimbau Bobotoh yang tidak mendapatkan tiket untuk bergabung menyaksikan pertandingan di acara-acar nonton bareng terdekat.

Baca Juga:Final Liga 1: Ini Kelebihan Madura United Menurut Pelatih Persib Bojan HodakLibur Panjang Hari Raya Waisak 2024, Kemenhub Antisipasi Peningkatan Mobilitas Warga

“Karena keterbatasan kapasitas, Stadion Si Jalak Harupat tentu tidak bisa menampung Bobotoh seluruhnya,” terang Adhi.

“Maka saya berharap, Bobotoh yang tidak mendapatkan tiket agar tidak memaksakan diri datang ke stadion, tapi bisa merasakan atmosfer pertandingan yang sama di lokasi-lokasi nobar,” harapnya.

Jangan Anarkis, Jaga Bandung Tetap Kondusif

Sementara itu, Persib juga mengajak Bobotoh dan publik sepakbola Bandung untuk menghormati regulasi dan peraturan yang berlaku.

Yakni menjaga diri dari perilaku buruk dan tindakan anarkis sebelum, selama dan setelah pertandingan leg pertama final BRI Liga 1 2023/2024 melawan Madura United di Stadion Si Jalak Harupat Kabupaten Bandung, Minggu, 26 Mei 2024, pukul 19.00 WIB.

Perilaku anarkis yang bisa mengakibatkan barang, kendaraan atau bahkan bangunan mengalami kerusakan dan menimbulkan kerugian bagi pihak-pihak lain merupakan tindakan melawan hukum.

0 Komentar