Tuntas, Menhub Nilai Angkutan Lebaran 2024 Berjalan Baik

menhub
Menhub Budi Karya Sumadi (tengah) menilai angkutan Lebaran 2024 berjalan dengan baik/Dok Kemenhub.
0 Komentar

Selain itu, peran masyarakat juga tidak kalah pentingnya. Mudik yang lancar dapat terwujud jika pemudik melaksanakan perjalanan dengan tetap mengikuti aturan dan ketentuan yang berlaku.

“Secara khusus kami juga mengapresiasi masyarakat di seluruh Indonesia yang telah menaati aturan lalu lintas dan anjuran pemerintah selama masa arus mudik dan balik,” jelasnya.

“Kami juga memohon maaf jika masih ada kekurangan dalam penyelenggaran mudik tahun ini. Berbagai catatan, masukan, saran dan kritik akan kami jadikan acuan dalam melakukan perbaikan tahun selanjutnya,” kata Menhub Budi Karya Sumadi.

Baca Juga:Piala Asia U23 2024: Justin Hubner Sudah Bisa Gabung Timnas IndonesiaKecewa dengan Wasit Nasrullo Kabirov, Shin Tae-yong: Ini Sebuah Pertunjukan Komedi

Sebelumnya selama arus mudik dan balik selain memantau lewat posko terpadu di Kemenhub, Menhub juga melakukan kunjungan langsung ke lapangan seperti ke Lampung, Banten, Jawa Tengah, Bali, Jawa Timur, dan Jawa Barat.

Hal ini untuk memastikan penanganan di lapangan berlangsung dengan baik. Jika ada permasalahan juga dapat diselesaikan dengan cepat oleh seluruh pihak tekait.

Menhub menyampaikan pantauan terhadap arus balik masih akan terus dilakukan hingga H+7 Lebaran atau pada Kamis 18 April 2024. (*)

0 Komentar