UPDATE TERBARU: Jadwal Pertandingan dan Siaran Langsung Persib vs Persis Solo Akhir Pekan Ini

jadwal pertandingan
Update terbaru: Jadwal pertandingan dan siaran langsung Persib vs Persis Solo akhir pekan ini/Dok Persib.
0 Komentar

BERITA86.COM- BRI Liga 1 2023/2024 kini kembali, di mana ada jadwal pertandingan Persib vs Persis Solo akhir pekan ini.

Bobotoh tentu wajib tahu info terbaru mengenai jadwal pertandingan dan siaran langsung Persib vs Persis Solo pada akhir pekan ini, di mana jadwal ini dimajukan dari jadwal yang telah ditetapkan sebelumnya.

Coach Hojan Bodak dan seluruh skuad Pangeran Biru berharap agar Bobotoh hadir membirukan GBLA Bandung dan memberikan dukungan penuh pada pertandingan krusial tersebut.

Baca Juga:Mengenal Passport Planet Persib, Wadah Menyatukan Bobotoh Secara Digital Seluruh DuniaLRT Jabodebek Tetap Beroperasi hingga 23.03, Cek Lengkap Informasinya di Sini

Ya, pertandingan Persib vs Persis Solo merupakan laga krusial bagi Maung Bandung. Kemenangan adalah harga mati bagi Marc Klok dan kawan-kawan.

Menjelang pertandingan ini, Persib harus kehilangan Nick Kuipers. Ia tak bisa turun ke lapangan karena hukuman akumulasi kartu kuning.

Tapi, Bojan Hodak menegaskan sudah menyiapkan pengganti Nick Kuipers sekaligus menyiapkan strategi menjelang pertandingan Persib vs Persis Solo.

Seperti dipaparkan di atas, laga ini menjadi salah satu laga krusial bagi Pangeran Biru.

Bojan dan pasukannya harus menang demi terus mempertahankan posisi 3 besar klasemen sementara BRI Liga 1 2023/2024.

Nah, terkait Nick Kuipers, ia dipastikan absen pada laga melawan Persis Solo karena akumulasi hukuman kartu kuning.

Karena itulah, Bojan Hodak harus menyiapkan pengganti Nick Kuipers. Ia pun menegaskan tak khawatir dengan absesnnya Nick Kuipers.

Baca Juga:Jelang Pertandingan Persib vs Persis Solo, Marck Klok dan Edo Febriansah Masih Dipantau Bojan Hodak113 Ribu Lebih Jamaah Sudah Pelunasan Biaya Haji, Tahap Pertama sampai 12 Februari 2024

“Masih ada Papa (Victor Igbonefo), Kakang (Rudianto) dan bisa juga Jupe (Achmad Jufriyanto). Masih ada tiga pilihan,” kata Bojan di laman resmi klub yang dikutip pada Kamis, 1 Februari 2024.

Selain itu, Bojan juga mengaku tak terlalu risau tentang kemungkinan absennya dua pemain yang sebelumnya membela Timnasi Indonesia, Marc Klok dan Edo Febriansah.

Marc Klok sendiri sebenarnya sudah ikut berlatih bersama Persib sejak Selasa, 30 Januari 2024.

Meskipun begitu, pelatih asal Kroasia ini mengaku masih akan memantau kondisi gelandang bernomor punggung 23 tersebut.

Bojan mengaku masih punya waktu dua hingga tiga hari untuk melihat kesiapan Klok.

“Kami masih harus melihatnya dalam 2-3 latihan apakah dia siap atau tidak. Baru nanti kami akan menentukan dia menjadi starter atau tidak. Tetapi dia tadi terlihat bagus, energinya terlihat bagus,” ucapnya.

0 Komentar