Waduh! Ini Daftar Pemain Persib yang Absen Lawan Bhayangkara FC Malam Ini

nick kuipers pemain persib
Pemain Persib Nick Kuipers dan pelatih Bojan Hodak saat sesi jumpa pers sebelum laga melawan Bhayangkara FC/Dok Persib.
0 Komentar

BERITA86.COM- Banyak pemain Persib yang tak bisa main melawan Bhayangkara FC pada pertandingan pekan ke-30 BRI Liga 1 2023/2024, Kamis malam ini, 28 Maret 2024.

Pertandingan Persib vs Bhayangkara FC ini dilangsungkan di Stadion Si Jalak Harupat Kabupaten Bandung mulai pukul 20.30 WIB.

Nah, menjelang pertemuan dengan Bhayangkara FC, Persib justru krisis pemain.

Namun demikian, potensi bakal absennya sejumlah pemain tak membuat skuad Pangeran Biru mengoreksi targetnya meraih tiga poin.

Baca Juga:Begini Kata Ragnar Oratmangoen setelah Indonesia Kalahkan VietnamMenhub: Mudik Lebih Awal sebelum Tanggal 5 sampai 8 April 2024

Pelatih Bojan Hodak mengatakan timnya dipastikan tak diperkuat Dedi Kusnandar dan Marc Klok yang mendapat larangan bermain.

Kemudian, Kevin Mendoza, Edo Febriansah, dan Rachmat Irianto kemungkinan belum bugar karena baru kembali dari ajang kualifikasi Piala Dunia 2026.

Sementara David da Silva dan Ryan Kurnia mengalami kendala kebugaran.

Selain krisis pemain, tantangan Persib lainnya adalah Bhayangkara FC yang akan tampil tanpa beban sehingga ini akan menjadi laga yang tidak mudah bagi tuan rumah.

“Bhayangkara ada di posisi kedua terbawah. Bhayangkara kecil kemungkinan untuk bertahan dan karena itu mereka tidak akan mendapatkan tekanan,” kata Bojan Hodak.

“Saya yakin ini akan jadi laga yang sulit,” sambung Bojan Hodak dalam konferensi pers di Graha Persib pada Rabu 27 Maret 2024.

Dijelaskan Bojan Hodak, meskipun berada di posisi bawah, Bhayangkara FC takkan mudah dikalahkan.

Menurutnya, mereka tetap tim yang punya materi pemain berkualitas.

“Mereka memiliki Radja (Nainggolan, (Junior) Brandao, Witan dan masih ada beberapa pemain bagus lainnya,” ucap Bojan Hodak.

Baca Juga:Sejarah Timnas Indonesia: Akhiri Kutukan 20 Tahun Tak Pernah Menang di Kandang VietnamCatat, Ini Sanksi bagi Pemudik yang Merokok di Atas Kereta Api

Sementara itu, bek Persib Nick Kuipers memastikan timnya akan tetap tampil maksimal saat menjamu Bhayangkara FC malam ini.

Nick Kuipers mengatakan pertandingan ini tidak akan mudah walaupun lawan saat ini ada di posisi 17 klasemen sementara dengan 19 poin. Sedangkan Persib berada di urutan kedua dengan 54 poin.

Menurut Nick Kuipers, kondisi ini tidak jauh seperti saat Persib berjumpa Persikabo 1973, pekan lalu. Bhayangkara FC dan Persikabo 1973 sama-sama ada di papan bawah klasemen.

“Saya rasa akan mirip seperti laga pada pekan sebelumnya, menghadapi tim di papan bawah, tetapi memiliki pemain yang bagus,” ujarnya.

0 Komentar