10 Pertandingan Persib tanpa Kekalahan: Bojan Hodak: Kami akan Terus Melaju

bojan hodak
Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak/Dok Persib.
0 Komentar

BERITA86.COM- Laju Persib Bandung di bawah asuhan Bojan Hodak semakin meyakinkan.

Persib Bandung pun kini sudah berada di posisi kedua klasemen sementara BRI Liga 1 2023/2024.

Posisi kedua klasemen sementara BRI Liga 1 ini diduduki pasukan Pangeran Biru setelah sukses mengalahkan PSS Sleman pada pertandingan BRI Liga 1 2023/2024, Sabtu 28 Oktober 2023.

Baca Juga:Dukungan Warga Depok untuk Ganjar, Didoakan Ribuan Anak Yatim untuk Jadi PresidenHasil Persib vs PSS Sleman, Maung Bandung Menang 4-1 dan Naik Posisi 2

Bermain di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Sabtu, 28 Oktober 2023, Maung Bandung melumat PSS Sleman dengan skor akhir 4-1.

Kemenangan ini tentu tidak terlepas dari skema permainan yang berjalan dengan baik yang diarahkan pelatih Bojan Hodak.

Dalam sesi jumpa pers usai pertandingan, Bojan Hodak mengatakan para pemain memainkan permainan sesuai dengan skenario.

Persib bisa menekan lawan sejak pertandingan dimulai dan mencetak gol cepat. Dikatakannya, skema permainan timnya pun berjalan baik di babak kedua.

Kendati demikian, Bojan Hodak tetap mengakui jika timnya beberapa kali melakukan kesalahan di babak pertama. Hal itu yang membuat gawang Persib sempat kebobolan setelah unggul 2-0.

“Seperti yang sempat saya katakan bahwa mereka (PSS Sleman) adalah lawan yang berbahaya. Ketika kamu melakukan kesalahan, mereka akan menghukummu,” kata Bojan Hodak.

“Itu alasan kenapa mereka mencetak gol. Dan di babak kedua, kami tetap melakukan cara pressing yang sama dan karena itu kami bisa mencetak dua gol lainnya,” sambung Bojan Hodak pada konferensi pers setelah pertandingan.

Hasil ini memperpanjang catatan tak terkalahkan Persib dalam 10 pertandingan terakhir.

Baca Juga:Firli Bahuri Belum Bisa Tenang, akan Dipanggil Ulang oleh Polisi, Termasuk Pemeriksaan Pegawai KPKPrediksi Susunan Pemain Persib vs PSS Sleman, Malam Ini Siaran Langsung Indosiar

“Kami tidak terkalahkan, tapi kami tidak merasa tertekan akan hal itu. Kami akan terus melaju dan menatap laga demi laga,” ucapnya.

Persib meraih kemenangan 4-1 melalui gol yang dicetak Thales Natanael menit 3, David da Silva (21), Frets Butuan (70), dan Beckham Putra Nugraha (77). Sedangkan gol balasan PSS Sleman dicetak oleh Kim Jeffrey Kurniawan (37).

Jalannya Pertandingan Persib vs PSS Sleman

Dalam pertandingan melawan PSS Sleman, pelatih Bojan Hodak menurunkan komposisi starter Teja Paku Alam (PG), Alberto Rodriguez, Kakang Rudianto, Muhammad Rezaldi Hehanussa, I Putu Gede Juni Antara; Dedi Kusnandar, Marc Klok; Frets Butuan, Ciro Alves Levy Madinda; dan David da Silva.

0 Komentar